BEKASI  

Yes!, IARMI Hadir di Kabupaten Bekasi

Caption: Rabu (22/7/2020) IARMI DPK Bekasi mendatangi Kesbangpol Kabupaten Bekasi untuk pembuatan Surat Keterangan Terdaftar.
 IARMI DPK Bekasi mendatangi Kesbangpol Kabupaten Bekasi untuk pembuatan Surat Keterangan Terdaftar. Rabu (22/07/20) 

PJ. BEKASI – Sebuah organisasi wadah kumpulan alumni resimen mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) resmi memiliki pengurus tingkat Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Bekasi pada (22/7/20).

Ketua DPK Bekasi, Iwan Haryawan menjelaskan, IARMI adalah organisasi nirlaba, dimana tujuannya untuk mengumpulkan para alumni Resimen Mahasiswa (Menwa) agar bisa mengambil peran berkontribusi membangun daerah.

BACA JUGA :  Tim Terpadu Sikat THM Besutan Pj.Bupati, Gak Berani

Ditambahkannya, setelah terbentuk IARMI DPK Bekasi dirinya menginginkan selalu berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Bekasi. Terlebih, IARMI akan fokus ke semua leading sektor.

BACA JUGA :  Polisi Ringkus Pembuatan Uang Palsu di Cikarang

“Kita adalah sekumpulan orang-orang yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan. Kedepannya saya menginginkan kita (IARMI) agar selalu berkontribusi dalam bentuk pemikiran serta lainnya,” katanya saat ditemui di depan gedung Bupati Bekasi seusai selesaikan pembuatan Surat Keterangan Terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Bekasi. (rio jr)

error: POTRETJABAR.COM