Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BOGOR

Perlu Dihindari, Ini Titik Macet di Puncak Bogor

×

Perlu Dihindari, Ini Titik Macet di Puncak Bogor

Sebarkan artikel ini

PJ.BOGOR – Sedikitnya ada empat titik di kawasan wisata Puncak Bogor yang perlu wisatawan hindari agar tak terjebak kemacetan. Banyaknya aktivitas masyarakat di persimpangan dan pasar sekitar kawasan Puncak Bogor, membuat jalur sepanjang 22,7 km ini kerap dilanda macet panjang.

“Yang pertama simpang Pasir Muncang, simpang Pasir Angin, simpang Megamendung, simpang pasar atas (Cisarua) ini merupakan titik hambat yang luar biasa,” kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Effendi seperti diberitakan poskota.co.id, Sabtu (13/024).

Dominasi persimpangan yang menjadi titik hambat ini pun dipantau polisi melalui kamera pengawas, sehingga petugas pun langsung melakukan langkah-langkah penguraian lalu lintas.

BACA JUGA :  Nikah Masal, Plt. Bupati Bogor Hadiahi Malam Pertama di Hotel Puncak

Yang terpantau dari CCTV dan pantauan di lapangan, beberapa titik hambat yang sangat dominan bukan kawasan wisata atau tempat wisata, namun titik hambat terjadi di persimpangan-persimpangan,” ujarnya.

Persimpangan ini, kata Edwin, menjadi titik hambat karena banyaknya aktivitas masyarakat dan wisatawan di sekitar lokasi.

“Persimpangan ini (menjadi titik hambat) karena banyaknya aktivitas masyarakat di kawasan wisata Puncak,” ujarnya.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM