Lapas Kelas II A Karawang Beri Sembako untuk Korban Banjir di Teluk Jambe Barat

Rombongan kalapas
Tiem Bakos Lapas Kelas II A Kabupaten Karawang saat bantu warga korban banjir di Desa Karanglinggar Kecamatan Teluk Jambe Barat. Foto : Redaksi

PJ. KARAWANG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kabupaten Karawang lakukan bakti sosial, bakti sosial kali ini mabantu korban banjir di Desa Karanglinggar Kecamatan Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang.

Dikatakan staf kepala Lapas Kelas II A Kabupaten Karawang Agus, bantuan yang diberikan terhadap warga korban banjir berupa sembako.

Diantaranya, makanan siap saji, air mineral sembako bahan makanan dan pakaian yang masih laik pakai.

BACA JUGA :  Ssttt..!, KPK Backup Pejabat Kabupaten Bekasi?

“Semoga banjir seger usai dan warga yang terdampak banjir dapat bersabar atas musibah ini,” kata Agus kepada potretjabar.com usai memberikan sembako dan anak-anak kepada warga. Minggu (01/03/20).

Kata Ia, bantuan yang diberikan itu hasil kerjasama semua para pegawai lapas kelas II A Karawang, dan semoga bantuan yang diterima dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga Desa Karanglinggar.

Lapas Kelas II A Kabupaten Karawang
Lapas Kelas II A Kabupaten Karawang. Foto : Redaksi

Sementara Edi (45) warga sekitar mengungkapkan banyak terima kasih atas  bantuan yang sudah diberikan dari kepedulian para pegawai Lapas Kelas II A Karawang.

BACA JUGA :  Puluhan Tahun Baru Dibangun, Warga Sukakarya Syukuran

Hujan deras beberapa hari ini, mengguyur wilayah Teluk Jambe, bahkan ketinggian air sampai ada yang semeter yang merendam permukiman warga sekitar.

“Terimakasih atas bantuannya, bantuan ini sangat membantu warga disini  dan semoga amal baiknya mendapatkan balasan kebaikan juga, ” pungkasnya.

Giat baksos langsung dipimpin Kapas kelas II A Kabupaten Karawang  Lenghono dan didampingi Kepala Seksi pembinaan dan anak didik, Kepala urusan ke uangan dan Kepegawaian dan jajaran Lapas kelas II A Kabupaten Karawang.(Ags/red).

error: POTRETJABAR.COM