Aksi Kemanusiaan, Gaji Dewan PDIP Karawang Disumbangkan Tuk Warga Jalani Isoman

  • Bagikan
IMG 20210728 WA0012
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Taufik Ismail

PJ. KARAWANG – Di masa PPKM Darurat banyak masyarakat yang mengharapkan bantuan dari pemerintah, terutama bagi warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Melihat kondisi itu, Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi PDI Perjuangkan sumbangkan Gaji serta tunjangan untuk membantu warga yang sedang menjalani Isoman.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Taufik Ismail mengemukakan, hal ini dilakukan dengan dasar dari rasa kemanusiaan dan peduli sesama yang memang itu sudah menjadi komitmen dari PDI Perjuangan Kabupaten Karawang untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Teh Celli! Jembatan Antar Kecamatan Ambruk Kok Diam Aja

“Kami Anggota dari  Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Karawang yg berjumlah 6 orang dengan ikhlas dan tanpa ada paksaan dari siapapun yang memang telah berkomitmen untuk menyumbangkan gaji serta tunjangan-tunjangannya untuk kami serahkan kepada warga masyarakat yang sedang menjalani Isolasi mandiri, “kata Ketua DPC PDI Perjuangan.Rabu (28/07/21).

Selain itu, para Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Karawang tersebut juga sepakat bahwa akan turun langsung membantu warga masyarakat yang memang membutuhkan.

BACA JUGA :  Anggota Dewan Prihatin Jembatan di Batu Jaya Ambruk Termakan Usia

Menurut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang yang akrab disapa Kang Pipik,  sebagai partai politik harus dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, apa lagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Kami sebagai Partai Politik yang juga di dalamnya beranggotakan dari Fraksi-Fraksi yg bersinergi dengan sahabat-sahabat dari kepengurusan DPC selaku panitia yang dibantu oleh Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Kabupaten Karawang akan terus berupaya dan berusaha untuk selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat yang membutuhkan, “ungkapnya.

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM