Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
KARAWANG

Sadis, Gegara ini BPD di Karawang Ajak Ribut Warganya

×

Sadis, Gegara ini BPD di Karawang Ajak Ribut Warganya

Sebarkan artikel ini

PJ.KARAWANG – Ironis memang, jika seorang BPD hanya gegara pemberitaan di media online sampai mengintimidasi bahkan sampai ajak ribut warganya sendiri. Hal itu terjadi di Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Insiden itu terjadi pada Lili Candra (45) Warga Desa Segar Jaya Kecamatan Batujaya. Dirinya merasa terkejut ketika sejumlah orang mengendarai tiga motor beratribut Ormas mendatanginya langsung ngamuk dengan perkataan yang tak pantas. Usut punya usut orang yang berkata dengan nada tinggi itu oknum BPD desa setempat.

“Saya sedang duduk santai diwarung pak Haji Amir. Masih wilayah Pulau Putri, tidak lama kemudian ketua BPD Nilan. Memakai Atribut Ormas Tiga motor berjumlah Enam Orang langsung menghampiri saya,”kata Lili kepada wartawan, Minggu (15/04/24)

“Apa-apanluh jadi Nara sumber langsung rame berita. disitu kan ada gua dalamnya pake muat ada Pungli di pemberitaan, gua gak takut ama luh biar luh orang sebrang juga,”ucap Lili menambahkan seraya menirukan ucapan Oknum BPD.

BACA JUGA :  123 Orang Jadi Korban Keracunan di Karawang

Rupanya lanjut Lili, oknum BPD tersebut ngamuk lantaran pemberitaan di media online yang memuat dugaan pungli yang terjadi di tempat Wisata Pulau Putri.

“Sebelum dia menghampiri saya dan intimidasi saya BPD Nilan. Dia terlebih dahulu pesan suara ke saya dengan bahasa nantang. Luh dimana posisi Li. gua samperin kita ribut hayu,”ungkapnya.

Sejatinya Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dapat menjadi penyalur aspirasi warganya. Sementara, Ketua BPD Segar Jaya Nilan yang disebut -sebut diduga mengintimidasi warganya mengelak akan adanya insiden itu.

“Gak begitu Pa,”singkat Ia saat dihubungi via aplikasi WhatsApp.(dor/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM