Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
KARAWANG

Ribuan Warga Karawang Aksi Bela Palestina

×

Ribuan Warga Karawang Aksi Bela Palestina

Sebarkan artikel ini

PJ.KARAWANG – Ribuan warga Karawang Jawa Barat mengumandangkan aksi bela Palestina. Aksi yang diikuti ribuan massa terpusat di sepanjang Jalan Bypass Ahmad Yani. Minggu (16/11/23).

Mereka mengenakan atribut berwarna hitam putih hijau dan merah, sambil mengibarkan bendera Palestina  berdampingan bendera Merah Putih.

Terpantau di lapangan atribut-atribut organisasi islam Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Persis, Forum Ummat Islam Karawang, dan kelompok yang mengenakan seragam organisasi islamnya.

Selain organisasi Islam, tak kalah militannya adalah barisan Ormas, OKP dan dari kalangan partai politik ikut aksi bela Palestina.

BACA JUGA :  Pejabat Pemkab Karawang Jadi Tersangka Penganiayaan Wartawan

Massa aksi datang dari berbagai penjuru Karawang. Seperti Klari, Rengasdengklok, Pedes, Cilamaya dan Cikampek. Bahkan sebagian massa sudah hadir sejak subuh. Mereka salat berjamaah di Masjid Al-Jihad, ada yang di Masjid Agung Karawang serta Masjid Pemda Karawang.

Dalam aksinya, massa mengecam zionis Israel yang telah menyerang dan membunuh ribuan warga Palestina.

“Sebagai seorang muslim tentu mengecam kebiadaban Israel, ini adalah bentuk kepedulian warga Indonesia,”ujar Ajat (35) masa aksi asal Rengasdengklok Karawang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM