banner 728x90

Yayasan Karawang Insan Peduli Berbagi Santunan 100 Yatim Piatu

  • Bagikan
IMG 20210822 WA0006

PJ. KARAWANG – Tanggal 10 Muharam 1443 H di kenal juga sebagai Hari Raya Anak Yatim Piatu. kendati masih dalam suasana Pandemi, namun hal itu tidak menyurutkan Yayasan Karawang Insan peduli untuk berbagi kepada anak yatim piatu.

Sebanyak 100 anak yatim piatu mendapatkan santunan, Pemberian santunan itu dilaksanakan di kantor Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

“Bagi kami ini sangat berkesan, karena kami Alhamdulilahh masih di beri kepercayaan oleh Allah SWT untuk melakukan hal ini, apalagi di bulan dan tanggal  ini memang sudah seharusnya bagi kita yang diberi kepercayaan rizqi  lebih oleh Allah SWT dan disitu ada hak-hak bagi mereka anak-anak Yatim dan Yatim Piatu,” ujar Tomi Rimansah ketua Yayasan Karawang Insan Peduli.

BACA JUGA :  Stok Peti Jenazah Menipis, Cellica : Sekarang Tersisa Sekitar 200 Peti

Pemberian santunan tersebut secara simbolis di lakukan oleh Kasie Pemerintahan Kecamatan Purwasari Ahmad Yani, dan Ketua Yayasan Karawang Insan Peduli Tomi Rimansah. Tomi berujar sumber dana santunan tersebut dari Yayasan Karawang Insan Peduli dan dari Bupati Karawang.

Dalam acara santunan ini dilakukan secara sederhana dan hanya di hadiri oleh ketua Yayasan tersebut serta staf aparatur Pemerintahan Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

BACA JUGA :  'Ngaku' Pejabat Dinsos Karawang Mau Beri Bansos Covid-19 Gak Taunya Penipu, Ini Modusnya

“Tanggal 10 Muharram ini ialah hari yang di kenal sebagai Hari Lebaran anak yatim, bulan milik anak yatim, bulan yang sangat mulia untuk kita menyantuni anak yatim,”lanjut Tomi menegaskan.

“Saya sebagai ketua Yayasan Karawang Insan Peduli berharap semoga pemkab karawang bisa lebih memperhatikan dan juga dapat mengalokasikan anggaran untuk anak yatim dan yatim piatu. Agar kehidupan mereka menjadi lebih bermakna kelak di masa depan. Dengan tujuan agar terwujudnya peningkatan taraf hidup masyarakat yang Maddani,”tutupnya.(Sep).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM