Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
OPINI

Sikap Keputusan Jokowi Sahabat Santri

×

Sikap Keputusan Jokowi Sahabat Santri

Sebarkan artikel ini

Oleh : Samanhudi

POTRETJABAR.COM – Senin 6 November 2023 berkumpul di kediaman Pembina pendiri Jokowi Sahabat Santri ( JOSS ) Habib Abu Djibril Basyaiban beliau merupakan sosok yang jarang tampil di depan akan tetapi selalu ada untuk bangsa.

Habibi Abu Djibril Basyaiban membantu pemenangan presiden jokowi sejak 2014 dimana kala itu tantangan sangat berat berbeda dengan pilpres 2019 yang sudah kuat,menurut habib abu djibril basyaiban relawan harus membantu total tanpa syarat demi kemaslahatan bersama dan tidak harus selalu tampak di depan.

Dengan niat baik pasti akan ada kebaikan karena yang kita perjuangkan sekarang kelak akan di nikmati anak keturunan kita dan yang paling penting adalah akan di pertanggung jawabkan kelak di hadapan tuhan pungkas beliau.

Dalam acara musyawarah tersebut di hadiri pengurus inti Joss KH.Akhid Sibli,R.Guntur Eko Widodo yang juga merupakan ketua Umum DPP GIAN (gerakan indonesia anti narkotika) dimana sudah terbentuk di 36 provinsi , berserta lembaga Organisasi kemasyarakatan Majelis ta’lim , Pengurus Pesantren,Pembina komunitas Keagamaan.

BACA JUGA :  Hari Anak Nasional "Lindungi Anak Indonesia Maju"

Pengurus Inti Joss bermusyawarah mufakat dalam memberikan pandangan, usulan atas kepentingan bangsa dan negara calon pemimpin Indonesia ke depan.

Pada akhirnya para pengurus Inti JOSS menentukan sikap kriteria pemimpin bangsa yang memiliki jiwa negarawan, sabar, ikhlas, bijaksana, sosok anak bangsa yang menyatakan sikap jiwa dan raga mengabdi kepada ibu Pertiwi.

Dan keputusan didapatkan pengurus inti Joss dalam waktu dekat akan menyatukan jiwa dan raga bersilaturahmi kepada calon presiden, serta berkunjung di kediaman calon presiden untuk memberikan peryataan sikap dukungan atas nama seluruh pengurus dan anggota Joss seluruh Indonesia.

“Pengurus inti Joss akan melakukan kordinasi dan sosialisasi kepada beberapa, jajaran pengurus, anggota joss yang notabene dari kalangan santri sesuai namanya Jokowi Sahabat Santri (JOSS),”demikian.

Serta mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia Bersama-sama untuk memilih pemimpin yang bisa meneruskan kebaikan yang sudah baik ,bersatu, bangkit dan maju membangun bangsa dan negara menciptakan kemakmuran bagi seluruh rakyat indonesia.(Man/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM