Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
OTOMOTIF

Presiden MB C INA Resmi Lantik Chapter ke-6 MB W211 CI Bekasi

×

Presiden MB C INA Resmi Lantik Chapter ke-6 MB W211 CI Bekasi

Sebarkan artikel ini

PJ. BEKASI – Proses panjang yang dilalui untuk menempuh persyaratan untuk bisa menjadi sebuah chapter, akhirnya Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211CI) Bekasi Chapter secara resmi di deklarasikan.

Dalam acara tersebut hadir beberapa pengurus Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) dan pengurus pusat MB W211 CI, deklarasi MB W211 CI Bekasi Chapter yang diselenggarakan di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Jawa Barat berjalan mulus.

Kata sambutan yang disampaikan dalam kesempatan tersebut. Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI mengatakan, sangat senang akhirnya MB W211 CI bisa menambah chapter baru.

Presiden MB C INA Resmi Lantik Chapter ke-6 MB W211 CI Bekasi.

“Saya hanya bisa titip pesan agar MB W211 Bekasi Chapter ini tetap bisa membawa marwah MB W211 CI selama ini,” ujar Heksa saat  di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Jawa Barat.

Sementara Mahar Corleone, Presden MB Club INA mengungkapkan bahwa pada malam hari ini merupakan kebanggan kita semua, karena MB W211 CI, salah satu klub yang menjadi panutan bagi komunitas lain hari ini secara resmi memiliki chapter baru yang menaungi beberapa wilayah, mulai Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten hingga Karawang.

BACA JUGA :  Imbas Corona, Mitsubishi Akan Tutup Pabrik Xpander di Bekasi

“Saya berharap MB W211 Bekasi Chapter ini bisa independen tidak hanya menjadi penyangga Jakarta saja. Semoga dengan adanya chapter baru ini, MB W211 CI juga bisa semakin besar, guyub dan terus bisa menjadi panutan bagi komunitas lainnya,” ujar Corleone.

Sementara Adi, Ketua Umum MB W211 CI Bekasi Chapter mengatakan,sebenarnya di awal kita ini merupakan para calon member MB W211 CI pusat yang berada di kawasan Bekasi. Namun setelah seringnya kita ngumpul bersama, nyuci mobil bereng, diskusi soal mobil. akhirnya kita memutuskan untuk berkoordinasi dengan pusat untuk bisa membentuk sebuah chapter. Apalagi di Bekasi ini belum ada sebuah komunitas atau klub Mercedes-Benz.

“Terima kasih atas dukungan seluruh pengurus pusat MB W211 CI dan teman-teman pecinta Mercedes-Benz W211 di Bekasi, sehingga kita bisa membentuk sebuah komunitas Mercedes-Benz pertama di sini. Semoga MB W211 Bekasi Chapter ini bisa menjadi sebuah klub yang memang bermanfaat bagi member dan juga masyarakat luas,” ungkap Adi. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM