130 Warga Muarabakti Vaksinasi Booster di Malam Ramadhan

Waksinasi booster di malam Ramadhan
Ratusan warga Desa Muarabakti Vaksinasi booster di malam Ramadhan.

PJ. BEKASI – Program percepatan vaksin tahap ketiga terus dilakukan, salah satunya yang di lakukan Pemerintah Desa Muarabakti bersama Polsek Babelan juga Koramil Babelan melakukan vaksinasi tahap tiga (booster) di malam ke lima belas bulan suci ramadhan (17/4/22).Bertempat di halaman desa.

Ratusan warga mengantri untuk mendapatkan vaksin tahap tiga (booster), selain untuk kebutuhan, vaksinasi yang dilakukan warga untuk di gunakan warga mudik lebaran yang menjadi syarat warga untuk pulang ke kampung halamannya.

BACA JUGA :  Sempat Viral, Belasan Pelaku Tawuran Antar Pelajar di Bekasi Diciduk Polisi

Kepala Desa Muarabakti Samawi mengatakan bahwa vaksinasi yang di lakukan malam hari di halaman desa berjalan dengan dan penuh antusias dari warga.

“Alhamdulillah 310 orang ikut Vaksinasi malam hari di malam ke lima belas bulan suci ramadhan ini di lakukan agar tidak menggangu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan tidak menyangka antusias warga begitu tinggi untuk mendapatkan vaksinasi tahap ketiga” jelas Asmawi.

BACA JUGA :  Mencari Berkah di Bulan Ramadhan ASN di Tarumajaya Bagikan 1500 Takjil

“Semoga warga yang belum di vaksin agar bisa sesegera mungkin untuk di vaksin. Agar semua warga muara bakti sehat dan terhindar dari virus covid19” tambahnya.(Dam).