banner 728x90

30 Pengcab Akan Mendapatkan Dana Hibah dari KONI Majalengka

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. MAJALENGKA – Sebanyak 30 Pengcab olahraga akan mendapatkan dana hibah dari KONI Kabupaten Majalengka Jawa Barat untuk tahun anggaran 2020.

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum KONI Kabupaten Majalengka Bakti Anugrah saat rapat pembahasan alokasi dana hibah KONI 2020 di Kantor KONI di lingkungan Gelanggang Generasi Muda Majalengka, Senin (8/11/20).

“Untuk 30 Pengcab, seharusnya di awal tahun kita sudah menerima karena covid-19, akhirnya di akhir tahun bisa menerima. Untuk KONI dana anggaran hibahnya spesial dan paling besar bila dibandingkan organisasi lain, “kata Bakti Anugrah.

BACA JUGA :  Kembangkan Sayap, MOI Lantik Empat DPC di Pangandaran

“Kami memaklumi di masa pandemi ini, Pemerintah harus mengalokasikan dananya untuk kepentingan yang lain. Saya mohon kepada Pengcab untuk tertib SPJ,”tambah Ia.

Bendahara KONI Majalengka Dhany Eka Rahadian mengatakan dana hibah untuk Pengcab ini akan ada SK Bupati untuk Pengcab penerima hibah dan penandatanganan NPHD.

“Nanti nomor NPHD akan menjadi dasar pencairan dan pencairan akan sesuai RAB yang diajukan oleh Pengcab, kemudian oleh KONI 24 jam akan disalurkan ke rekening Pengcab masing-masing,”ungkapnya.

BACA JUGA :  GEBRAK Pertanyakan Alasan SK Pemberhentian Bupati, Pakar Hukum UMI Sebut Tidak Boleh Berlaku Surut

Dhany Eka menambahkan, ketentuan umumnya, Pengcab terdaftar sebagai anggota KONI dalam satu tahun sebelumnya, melakukan pembinaan atlet dan mendapat medali dan atau berprestasi di Porda sebelumnya.

“Alokasi dana hibah ini, untuk pembinaan, menggelar event, termasuk latihan dan uang saku atlit, bisa untuk sewa sekretariat dan ATK dan lain-lainnya,”tandasnya.(Sul)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM