Ajang Cari Bakat, Volleyball Gubernur Cup Digelar di Bekasi

PJ.BEKASI – PT. Asia Health Energi Beverges (AHEB) melalui berandanya Kratingdaeng menyelenggarakan kompetisi Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 antar klup voli se-Jawa Barat untuk memperebutkan piala Gubernur Jawa Barat.

Kratingdaeng sebagai minuman suplemen kesehatan sangat mendukung para atlet Indonesia untuk bisa menunjukkan bakatnya di bidang olahraga, dan pada kesempatan ini Kratingdaeng memilih olahraga voli karena voli adalah salah satu olahraga yang diminati oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini, juga terbukti dengan banyaknya klup yang daftar untuk mengikuti kompetisi. Voli juga dipilih karena olahraga ini sangat mewakili karakteristik konsumen dari Kratingdaeng.

Bekerjasama dengan pemerintah provinsi Jawa Barat, Volleyball Gubernur Cup 2022 diselenggarakan di 4 Kabupaten Jawab Barat yaitu, Cirebon (19-20 November 2022), Bandung (26-27 November 2022), Bogor (3-4 Desember 2022) dan Bekasi (10-11 Desember 2022).

BACA JUGA :  Malam ini Penutupan Piala Dunia 2022, Argentina vs Prancis Siapa Peraih Trofi?

Selanjutnya, para juara 1 dan 2 di setiap Kabupaten kemudian akan dipertandingkan kembali di laga Grand Final yang berlangsung pada tanggal 17-18 Desember 2022 di GOR STTD Cibitung, Kabupaten Bekasi.

“Kami yakin event Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 bisa menjadi wadah berprestasi di cabang olahraga voli dan para pemainnya yang mengikuti kejuaraan di event ini bisa mengharumkan tidak hanya nama di Jawa Barat saja, tapi juga bisa berkiprah di kejuaraan Nasional bahkan bisa jadi atlet andalan selanjutnya di kanca Internasional lainnya,”ujar Ricki Suhendar selaku Chief Marketing Office PT. Asia Health Energi Beverages.

Pada saat Grand Final, selain para klup yang bertanding untuk mewakili daerahnya masing-masing juga dihibur oleh penampilan artis Ibukota dari Projek Pop serta dihadiri langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan.

BACA JUGA :  Kapten Indonesia Persempit Paham Radikalisme

“Kami menyampaikan apresiasi terhadap Kratingdaeng atas kejuaraan voli se-Jawa Barat. Warga Jawa Barat itu suka berolahraga, terbukti kami menang dalam beberapa event olahraga tingkat nasional. Semoga Kratingdaeng Volleyball Gubernur Cup 2022 nantinya bisa menjadi event yang rutin demi menyehatkan bangsa dan memajukan olahraga Indonesia,”ucap Kang Emil.

Semua tim yang bertanding di Grand Final harus mengerahkan semangat juangnya untuk meraih kemenangan agar mendapatkan piala bergilir dari Gubernur Jawa Barat. Selain piala bergilir, para para pemenang juga mendapatkan uang pembinaan serta dari sponsor lainnya.(Ade)

error: POTRETJABAR.COM