banner 728x90

AKBP Rama Resmi Jabat Kapolres Karawang, AKBP Arif Rahman Pindah ke Jember

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Dalam rangka penyegaran organisasi ditubuh Polri, Kapolri Jendral Idham Azis melakukan mutasi dan rotasi jabatan struktural di Kepolisian.
Salah satu yang terkena mutasi yaitu Polres Karawang, Kapolres Karawang AKBP Arief Rahman S.I.K MH dipindah tugaskan menjadi Kapolres Jember sebagai penggantinya yaitu AKBP Rama Samtama Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bangkalan.

Upacara pisah sambut Kapolres Karawang dilaksanakan dihalaman Polres Karawang senin sore 26/10/2020, dihadiri oleh semua jajaran dan anggota Polres Karawang, dengan suasana haru serta diiringi oleh hujan acara pisah sambut kapolres karawang berjalan lancar.

BACA JUGA :  Bobrok, Prodak DSDABMBK Kabupaten Bekasi Gak Ada Manfaat

AKBP Arief Rahman menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada semua jajaran dan anggota Polres Karawang mulai dari Wakapolres, para Kasat, para kabag dll yang telah membantunya selama bertugas di Karawang.
“Saya sangat berterima kasih kepada semua jajaran dan anggota polres karawang selama 11 bulan 11 hari saya bertugas dikarawang semua anggota menunjukan kinerja yang baik dan mampu bekerjasama dengan baik,”ucapnya.

“Apabila selama memimpin polres karawang jika ada salah baik tindakan dan ucapan yang sengaja, saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya, ” ujarnya.

BACA JUGA :  GEBRAK Pertanyakan Alasan SK Pemberhentian Bupati, Pakar Hukum UMI Sebut Tidak Boleh Berlaku Surut

Ditempat yang sama Kapolres Karawang yang baru AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program – program kerja yang baik selama kepemimpinan sebelumnya. Kata Ia, akan segera melakukan evaluasi internal di Polres Karawang,

“Saya mohon izin kepada Forkopimda kabupaten karawang dan semua masyarakat karawang, Izinkan saya untuk mengabdi kepada masyarakat karawang, terlebih dimasa pandemi covid 18 dan menjelang pilkada 2020 mari kita bersama sama ciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten karawang.”pungkasnya.(Fan).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM