Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
JAWA BARAT

Belum Terima Honor, PSM di Karawang Barat Ngadu ke Dewan

×

Belum Terima Honor, PSM di Karawang Barat Ngadu ke Dewan

Sebarkan artikel ini
Pekerja Sosial Masyarakat
Pekerja Sosial Masyarakat

PJ. KARAWANG – Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi PDI Perjuangan Natala Sumedha mengapresiasi para anggota Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang ada di Karawang Barat yang masih tetap bekerja dan masih tetap solid menjalankan tugasnya di tengah-tengah masih merebaknya virus covid-19. meski sudah empat bulan belum menerima Honor.

“Saya mendapatkan keluhan dari para anggota PSM. Sangat disayangkan, setelah mendengar keluhan dari semua anggota PSM tersebut karena honor yang seharusnya sudah dapat diterima namun sampai saat ini belum juga ada dan ini sudah hampir 4 bulan, “kata Natala saat mendapatkan keluhan dari PSM di kantor Kecamatan Karawang barat.

Meski begitu, dirinya berharap kepada seluruh Anggota PSM yg ada di Kabupaten Karawang ini agar selalu tetap menjaga kekompakan dan solidaritas yang tinggi dalam menjalankan tugas, mampu bekeja sama satu dengan yg lainya.

BACA JUGA :  Gak Sanggup Atasi Tanggul, Ketua Dewan Minta Kades Bersurat ke Presiden
Anggota PSM bersama Anggota DPRD Kabupaten Karawang di Kecamatan Karawang Barat
Anggota PSM bersama Anggota DPRD Kabupaten Karawang di Kecamatan Karawang Barat (foto:Redaksi). 

“Saya juga berharap semoga untuk kedepanya semua anggota PSM yg ada di kabupaten karawang ini mampu menjadi garda terdepan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sosialis, ” ucapnya.

Menurut Ia, anggota PSM mempunyai tingkat kesadaran tinggi dan tanggung jawab sosial dengan didorong rasa kekeluargaan serta kesetiakawanan secara sukarela mengabdi di bidang kesejahteraan sosial.

“PSM juga sebagai salah satu potensi sumber kesejahteraan khususnya di bidang penanganan sosial. Karenanya kedepan perlu di optimalkan. khususnya di bidang penanganan sosial, “pungkasnya.(kontbtor/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM