banner 728x90

Cegah Corona, Pemdes Kumbung Bagikan 6 ribu Masker

  • Bagikan

 

Potretjabar

PJ. MAJALENGKA – Berbagai langkah yang di lakukan oleh pemerintah untuk mengantisipasi warganya terhindar dari virus Covid-19, seperti Desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka antisipasi penyebaran virus dengan membagikan masker tahap dua kepada warganya sebanyak 600 masker.

“Alhamdulilah kami dari pihak pemerintahan desa Kumbung sudah membagikan masker untuk warga, “kata Kades Kumbung Komarudin Opung kades Kumbung kepada potretjabar.com Senin (7/9/2020).

BACA JUGA :  Ketua Kwarcab Pramuka Majalengka dapat Penghargaan Lencana Pancawarsa

Pembagian masker tahap dua ini kata Opung, yang sudah dilakukan sebanyak 6 ribu lebih masker untuk dibagikan ke warga, langkah ini sebagai cara antisipasi penyebaran virus Corona.

Lebih lanjut kata Opung, karena untuk pencegahan covid 19 ini merupakan tanggung jawab pemerintah tentunya harus secara bersama seperti halnya melakukan protokol kesehatan.

“Jadi dengan pembagian 6 ribu masker ini sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada warga sebagai pemerintahan desa, “terang Ia.

BACA JUGA :  Selain Modal BUMDes, Pemdes Jatiraga manfaatkan Dana Desa Bangun Infrastruktur

Sementara itu Asep (35) warga Desa Kumbung mengatakan, Ia beserta warga lainya mengucapkan banyak terima kasih telah dibagikan masker geratis oleh pihak pemerintah Desa Kumbung.

“Saya jadi tau bahaya virus covid 19 ini hasil dari pemaparan kades Opung tentang bahayanya,”ujarnya.(Sul/PJ)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM