Cegah Covid-19 Nasdem Giat Rapid Test di Karawang

anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi Partai Nasdem
Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi Partai Nasdem, Saan Mustofa saat giat Rapid Test. (Foto : Agus Sopyan/potretjabar)

PJ. KARAWANG – Di sela sela masa resesnya anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi Partai Nasdem dan juga ketua DPW Jawa Barat Partai Nasdem Saan Mustopa melakukan kegiatan Rapid Test guna mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) serta pembagian sembako

“Kegiatan ini dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang, karena karawang ini dalam pemetaan Covid-19 termasuk dalam zona merah,” kata saan Minggu (17/05/20)

Menurutnya, Kegiatan Rafid tes ini dilaksanakan dan ditujukan untuk komunitas Goweser dan masyarakat Cikampek dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Ssttt..!, KPK Backup Pejabat Kabupaten Bekasi?

Setidaknya Ada 115 orang dari komunitas Goweser dan 50 orang masyarakat umum mengikuti rafid test ini.

Rapid fid test ini kata Saan, dilaksanakan sudah yg keempat kali, sebelumnya rafid test dilaksanakan di Kecamatan Rengasdengklok dan Tirtajaya sebanyak 2 kali, dalam rafid test tersebut hasilnya negatif semua.

Dalam kegiatan kali ini lanjut Ia, juga dihadiri oleh Pak anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar serta Fachrudin ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang serta bakal Calon Bupati Karawang yang diusung Partai Nasdem Aep Saefulloh.

BACA JUGA :  Gubernur Jabar Disebut Hanya Beri Angin Segar
Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi Partai Nasdem, Saan Mustofa saat giat Rapid Test. (Foto : Agus Sopyan/potretjabar)
Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi Partai Nasdem, Saan Mustofa saat giat Rapid Test disela Resesnya. (Foto : Agus Sopyan/potretjabar)

“Acaranya berjalan lancar dan mendapat antusias yang tinggi dari komunitas Goweser dan masyarakat Cikampek,” ujarnya.

Saan menghimbau kepada warga Kabupaten Karawang agar masyarakat menahan diri untuk tidak keluar rumah serta menghindari kerumunan kerumunan.

“Kita ingin memeberikan kontrubusi untuk membantu Pemerintah Karawang.”ungkapnya.(gus)

error: POTRETJABAR.COM