banner 728x90

Cegah Covid-19 Pemdes Salawana Bagikan 5 ribu Masker

  • Bagikan

Potretjabar Majalengka

PJ. MAJALENGKA – Untuk mencegah warganya terhindar dari Covid 19 ,Pemerintahan desa Salawana ,Kecamatan Dawuan , Kabupaten Majalengka terus melakukan berbagai upaya .

Salah satu upaya pencegahan kepada warganya yaitu dengan membagikan masker sesuai anjuran dari Kemendes.

Kepala desa Salawana Iwan Nirwana kepada PJ Kamis (27/8/2020) mengatakan , Pembagian masker kepada warga masyarakat merupakan bentuk suatu pencegahan terhadap virus covid 19 di wilayah desa kami .

BACA JUGA :  Tanggul Citarum Kritis, BPBD : Kalau kewenangan ada di kami udah beres

Selain itu pembagian masker ini anjuran dari pihak pemerintah melalui menteri Kemendes yang mewajibkan bantuan dana desa ( DD) membeli masker dan di bagikan kepada warga masyarakat .

“Alhamdulilah hari ini kami pemerintah desa Salawana di dampingi pemerintahan kecamatan kasi PMD sudah mulai membagikan masker kepada warga, “.katanya .

“Adapun pembagian masker kepada warga kami pemerintahan desa Salawana sudah menyiapkan 5 ribu masker, ” tambahnya.

BACA JUGA :  Hendak Tawuran, Sejumlah Pelajar di Bekasi Diamankan Polisi

IMG 20200827 WA0030

Sementara itu anggota lembaga LPM Agus Dika kepada PJ , mengatakan , Pihaknya sangat mengapresiasikan kepada pemerintahan desa Salawana yang di pimpin oleh kades Iwan .

Pemerintahan desa sangat pro aktip sekali dalam penangan covid 19 selama ini .mulai dari penyemprotan rumah warga ,mushola .sekolah .mesjid dan tempat umum .

“Kami juga hari ini selaku LPM ikut adil membatu pihak pemerintahan desa membagikan masker kepada warga,”pungkasnya.( Sul/PJ).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM