banner 728x90

Cegah Covid-19 Pemdes Sedari Semprot Disinfektan ke- Rumah Warga

  • Bagikan

 

Ok
Pemdes Sedari saat melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga. 

PJ. KARAWANG – Pemerintah Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang melakukan pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) dengan penyemprotan disinfektan di seluruh rumah-rumah warga dengan Alat Pelindung Diri (ADP) Seadanya.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan terkait maraknya wabah covid-19 di Kabupaten Karawang.

Kaepala Dusun Karyudi mengatakan, penyemprotan tersebut didasari atas inisiatif Kepala Desa Sedari serta himbauan dari Pihak Puskesmas Cibuaya,

BACA JUGA :  Gelar Vaksinasi, Marunda Center Siapkan 700 Dosis Astrazeneca

“Alhamdulillah atas dasar kepedulian terhadap sesama, kita dapat melaksanakan tugas sosial dalam penangan wabah covid-19 tersebut” ujar Karyudi.

Penyemprotan disinfektan kata Ia, kurang maksimal karena keterbatasan APD (Alat Pelindung Diri), dirinya pun berharap kepada dinas terkait dan pemerintah agar dapat membantu perlengkapan APD untuk para petugas.

Ok
Pemdes Sedari saat hendak melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga. 

“Saya berharap kepada dinas atau instansi dapat membantu pengadaan Alat Pelindung Diri untuk para petugas di lapangan” lanjutnya

BACA JUGA :  Gegara Corona, Dua Kantor Dinas Karawang Ditutup Sementara

Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Rosmilah mengapresiasi tindakan pencegahan wabah covid-19 tersebut yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Sedari.

“Saya apresiasi kepada Pemerintah Desa Sedari Kecamatan Cibuaya khusunya Kepada Bapak Kepala Desa Bisri Mustopa beserta jajarannya atas langkah pencegahan covid-19 di Desa tersebut” tutur Rosmilah.

Lebih lanjut dirinya berharap, agar wabah covid-19 tersebut cepat berakhir. “Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan di jauhkan dari Covid-19 tersebut, dan semoga wabah covid-19 ini lekas berakhir,” demikian. (Kontbr/res).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM