banner 728x90

Dua Kapolsek Diganti, ini Pesan Kapolres Karawang

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra memimpin serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Karawang dan Kapolsek Rengasdengklok, Sertijab berlangsung di Aula Polres Karawang. Kapolsek Karawang digantikan oleh Kompol Suparno dan Kapolsek Rengasdengkok digantikan oleh Kompol Agus.

“Serah terima jabatan merupakan bagian dari fungsi pembinaan personil yang senantiasa berlangsung secara sistematis serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Kepolisian, kepada kapolsek yang baru harus memahami wilayah dan karakteristik wilayah masing masing.,”kata Kapolres disela-sela Sertijab, Senin (04/01/21)

BACA JUGA :  Ratusan Nakes di Majalengka Jalani Isolasi Mandiri

“Termasuk masyarakatnya, dimana saudara cukup punya jam terbang di Karawang ini, harapan saya dapat dapat dilakukan upaya upaya  dalam meningkatkan situasi kamtibmas termasuk penanganan masalah covid-19,”tambah Kapolres.

Kata Kapolres, sertijab kali dilakukan di masa pandemi Covid-19 karenanya pengambilan sumpah jabatan dengan ini berbeda seperti biasanya.

BACA JUGA :  Puluhan PNS Pemkab Karawang Terpapar Corona

“Mengawali amanat ini arilah kita panjatkan puji dan syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan, karena ditengah pandemi, upacara ini dilakukan berbeda dari biasanya, “ujarnya.(Fan)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM