Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejari Karawang Resmikan Taman Baca dan Ruang Baru Datun

Kajari beserta Bupati Karawang resmikan taman baca dan ruang datun (Foto : Samsul Ma'arif/potretjabar)
Kajari beserta Bupati Karawang resmikan taman baca dan ruang datun (Foto : Samsul Ma’arif/potretjabar)

PJ. KARAWANG – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60, Kejaksaan Negeri ( Kajari) Kabupaten Karawang meresmikan dua ruang terbaru guna menambahkan pelayanan bagi masyarakat.

Dua fasilitas baru tersebut meliputi ruang pelayanan Perdataan Tata Usaha Negara (DATUN) dan taman bacaan atau perpusatakaan umum yang diresmikan secara langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.” Rabu, (15/7/2020) pagi.

“Ini merupakan inovasi baru yang kami buat untuk masyarakat yang sedang menunggu pelayanan Datun dan pelayanan tilang di Kejaksaan Negeri Karawang. Jadi masyarakat bisa membaca buku buku di perpustakaan “TAMBAH PINTAR” ini agar tidak jenuh,” ujar Kepala Kajari Karawang, Rohayatie kepada awak media.

BACA JUGA :  40 Kasus Judi Online di Jabar Terungkap, 64 Orang Jadi Tersangka

Ditempat yang sama, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengucapkan selamat ulang tahun serta berterima kasih atas sinergitasnya selama ini dengan Pemkab Karawang.

Kajari beserta Bupati Karawang resmikan taman baca dan ruang datun (Foto : Samsul Ma'arif/potretjabar)
Kajari Kabupaten Karawang beri bantuan (Foto : Samsul Ma’arif/potretjabar)

“Selamat ulang tahun Kejaksaan ke-60. Semoga semakin sukses dan semakin jaya ke depan dan tetap bersinergi dengan Pemkab Karawang,” kata Bupati dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Sikat THM, Pemkab Bekasi Bentuk Team Terpadu

Bupati juga berharap, Kajari Karawang diberikan kelancaran dalam menjalankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Selain meresmikan 2 ruang terbaru, dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tersebut, Kajari Karawang juga mengadakan bakti sosial yang akan diberikan ke salah satu yayasan yatim piatu, parapurnaja atau purnawirawan kejaksaaan dan petugas kebersihan.(Fan/PJ)

error: POTRETJABAR.COM