Idul Adha, Kapolres Karawang Beserta TNI Bagikan Kurban di Klari

PJ. KARAWANG – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kapolres Kabupaten Karawang bersama Koramil beserta jajaran anggotanya menghadiri penyembelihan hewan qurban dan panen ikan ketahanan covid-19 serta sayuran hidroponik untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin menuturkan, TNI-Polri menyerahkan bantuan kepada masyarakat sekitar berupa hewan qurban, ikan dan sayuran, ini merupakan kesiapan dari Polsek maupun Koramil sesuai dengan perintah dari pimpinan dan harapan dari masyarakat.

BACA JUGA :  Was - was Takut Tanggul Citarum Jebol Warga Gelar 'Babaritan"

Bagaimana TNI-Polri bisa membantu ketahanan pangan yang ada di masyarakat khususnya di Kecamatan Klari.

“Alhamdulillah tadi kita lihat untuk tanaman hidroponik sudah bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar dan juga untuk ikan ada berbagai macam mulai ikan patin, ikan lele dan ikan mas juga sudah bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” ujar Kapolres. .” Sabtu, (1/8/2020) siang di belakang halaman Polsek Klari.

BACA JUGA :  Pajak THM Terganjal, Bapenda Kehilangan Ratusan Miliar

Sambung Kapolres, Untuk masjid Insya Allah walaupun Pak Kapolsek ini pindah Insya Allah minggu depan akan serah terima pembangunan.

“Tadi Pak Kapolsek Klari menyatakan akan siap untuk dilanjutkan dari bantuan para donatur.” kata Kapolres.

“Kedepannya mudah-mudahan nanti yang meneruskan bisa menyesuaikan Irama yang sudah dibuat oleh Pak Relisman saat ini, ” tambahnya. (Fan).

error: POTRETJABAR.COM