banner 728x90

Kadesnya Berhenti Kantor Desa Girimukti Kosong, Pelayanan Lumpuh

  • Bagikan
Kantor Desa Girimukti Kecamatan Kasoakandel Kabupaten  Majalengka
Kantor Desa Girimukti Kecamatan Kasoakandel Kabupaten Majalengka. (Foto : Samsul Ma’arif/potretjabar.com)

PJ. MAJALENGKA – Semenjak Kepala Desa Girimukti Kecamatan Kasoakandel Kabupaten  Majalengka Nano mengundurkan diri lantaran dipaksa mundur oleh warganya kini sudah lima hari warganya kesulitan mendapatkan pelayanan administrasi pasalnya, kantor dibalai Desa Girimukti Kosong tak ada pegawai sehingga pelayanan pun lumpuh total.

Sudah lima hari ini kantor bale desa Girimukti selaku kosong tidak ada satu perangkat desa yang masuk,”kata beberapa warga sekitar kepada potretjabar.com Jumat (4/9/20) yang enggan di sebutkan namanya .

BACA JUGA :  Hendak Tawuran, Sejumlah Pelajar di Bekasi Diamankan Polisi

Sehingga kata dia , pelayanan kepada warga lumpuh, hal tersebut membuat warga kesulitan untuk mendapatkan pelayanan.

Warga meminta kepada pihak muspika Kecamatan untuk segera memberikan solusi, agar pelayanan  warga tidak terganggu akibat imbas pengunduran diri Kades Nono.

Lebih lanjut dikataka , ada informasi bahwa semenjak malam pengunduran diri kades Nono, semua perangkat desa juga akan mengundurkan diri.

Sementara menanggapi hal itu Camat Kasokandel Andi ketika dikonfirmasi menjelaskan, Ia memastikan bahwa mulai sekarang perangkat desa sudah aktip lagi seperti biasa dan normal lagi.

BACA JUGA :  Gubernur Jabar Siap Bantu Percepatan Sertifikasi Wartawan

“Hari ini sudah semua saya kumpulkan rapatkan aparat desa dan semua perangkat desa siap masuk lagi  .dan tokoh masyarakat juga menyaranakan sekertaris desa jangan mundur, ” ungkapnya.

Intinya hari Senin pelayanan pemerintah Desa Girimukti kepada warga akan normal seperti semula lagi.

Sementara pantauan potretjabar.com dilapangan  Jumat (4/9/2020) di kantor bale desa Girimukti pukul 10 tidak ada satupun  perangkat desa yang masuk .( Sul/PJ)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM