Kembangkan Sayap, MOI Lantik Empat DPC di Pangandaran

  • Bagikan
IMG 20211003 192259

PJ. BEKASI – Dalam Rangka mengembangkan Sayap organisasi Media Online Indonesia (MOI) melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang dilangsungkan di Hotel Pondok Manggo, Pangandaran Jawa Barat.

Pelantikan dan penyerahan SK tersebut diserahkan kepada empat DPC diantaranya DPC Bekasi Raya, DPC Pangandaran, DPC Kuningan, dan DPC Cilacap mewakili Jawa Tengah.

Ketua MOI DPW Jawa Barat RD Satria Santika yang mendapat mandat langsung dari DPP MOI menyerahkan langsung SK yang diberikan kepada ketua DPC yang ikut pada pelantikan tersebut.

BACA JUGA :  Pemprov Jabar Salurkan Bantuan Bagi Anak Yatim Ditinggal Orang Tua Karena Corona

Rd Satria Santika atau yang akrab disapa Bro Tommy menyampaikan jika penyerahan SK yang diikuti 4 (Empat) DPC tersebut, dalam rangka mengembangkan sayap keorganisasian MOI.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pengembangan sayap organisasi, dimana kami akan terus bekerjasama dengan berbagai perusahaan Media untuk bisa tergabung bersama kami,”papar Bro Tommy, Minggu,(03/10/21)

Menurutnya sangat penting jika perusahaan Media Online untuk bisa tergabung dalam suatu wadah, agar kita bisa terus update dan bertransformasi menjadi media online yang kreatif, dan inovatif.

BACA JUGA :  Bobrok, Prodak DSDABMBK Kabupaten Bekasi Gak Ada Manfaat

“Menurut kami Perusahaan media Online memang harus tergabung dalam satu wadah, agar bisa terus bertransformasi manjadi perusahaan media yg update dalam berbagai hal, termasuk dalam pengembangan keprofesian dan berbisnis dalam Media Online, menjadi media yang kreatif, inovatif namun tetap kritis, “pungkasnya.(Ang)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM