Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
JAWA BARAT

Lina Deklarasikan Maju Pilkada Tasikmalaya.

×

Lina Deklarasikan Maju Pilkada Tasikmalaya.

Sebarkan artikel ini
Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Lina Marliana dideklarasikan maju di Pilkada Tasikmalaya.

PJ. TASIKMALAYA – Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Lina Marliana dideklarasikan maju di Pilkada Tasikmalaya oleh masyarakat dan mantan pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (12/1/2020).

Dukungan dan dorongan kepada Lina semakin santer terdengar usai kesuksesan suaminya memenangi Pemilihan Gubernur Jawa Barat Tahun 2019 kemarin mendampingi Ridwan Kamil.

“Kami membulatkan tekad mendukung dan ingin kader PPP berkiprah kembali, dan membangun kembali di Kabupaten Tasikmalaya pasca Pak Uu maju ke Provinsi,” jelas Koordinator Masyarakat untuk Lina Zona 4 Ujang Supriatna.

Menurut Ujang, kemunculan Lina di bursaPilkada Tasikmalaya berawal dari adanya dukungan mantan pengurus PPP Tasikmalaya.

Mereka menginginkan sosok pengganti Uu Ruzhanul Ulum yang sebelumnya memimpin Kabupaten Tasikmalaya dua periode.

BACA JUGA :  Keren, Masjid Al-Jabbar Ternyata Rancangan Gubernur

“Kami juga adalah simpatisan Partai Berlambang Kabah yang ingin adanya penerus dari kepemimpinan Pak Uu,” tambahnya.

Acara deklarasi yang berlokasi di Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya ini dihadiri oleh ratusan orang yang merupakan perwakilan berbagai daerah di Tasikmalaya.

Terutama para tokoh masyarakat di Kecamatan Manonjaya, Cineam, Karangjaya, Gunung Tanjung dan Salopa.

Adapun daerah itu, kata dia, dulunya merupakan lumbung suara Uu Ruzhanul Ulum sejak menjadi anggota legislatif, bupati dua kali dan tentunya saat Pilgub Jabar.

Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Lina Marliana dideklarasikan maju di Pilkada Tasikmalaya.

Ujang menambahkan, pihaknya bukan tidak mendukung kader PPP lain yang ingin maju, tetapi Lina dianggap mempunyai kemampuan lebih.

Hal ini terbukti dari tangan dinginnya mendampingi Uu Ruzhanul Ulum mulai dari Anggota DPRD, Ketua DPRD, Bupati hingga Wakil Gubernur.

“Kami ini juga ikut membesarkan partai, jadi kami bisa melihat bagaimana kiprah Bu Lina. Kalaupun misalnya nanti Jadi, tentu masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang akan menikmatinya,” paparnya, dikutip dari republika.co.id.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM