banner 728x90

Minggu Besok, KAMI Karawang Deklarasi di Tugu Rengasdengklok

  • Bagikan
H. Daday Hudaya
H. Daday Hudaya (Foto : Irfan/potretjabar.com)

PJ. KARAWANG – Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia ( KAMI) Kabupaten Karawang Jawa Barat resmi terbentuk, organisasi KAMI karawang yang diprakasai oleh Daday Hudaya dan Elyasa Budianto sebagai Dewan Presidium akan segera mendeklarasikan di tugu Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Renacanya digelar pada hari Minggu 27 September 2020.

Dikatakan Daday Hudaya, deklarasi KAMI ini merupakan deklarasi gabungan empat kabupaten selain KAMI Karawang akan hadir KAMI Bekasi, KAMI Purwakarta, KAMI Subang dan KAMI Indramayu.

BACA JUGA :  Bupati Majalengka Minta Setiap Kantor agar Memanfaatkan Prodak Lokal

“Deklarasi KAMI menurut rencana akan diselenggarakan di tugu Proklamasi Rengasdengklok pada hari Minggu 27 september 2020,” kata Daday kepada potretjabar.com di kediamannya.

“Dekalarasi ini juga akan dihadiri oleh tokoh nasional seperti Rafly Harun dan Rocky Gerung, “sambung Ia.

Ia mengatakan, KAMI ini adalah gerakan moral untuk menyelamatkan negara indonesia karena negara indonesia sekarang berada dalam titik mengkhawatirkan dalam berbagai segi.

BACA JUGA :  Isu Mutasi Mencuat, HMI : Pj Bupati jangan mau dianggap seperti orang - orangan sawah
Foto Redaksi
Foto Redaksi

Ditempat bersamaan Ketua Presidium KAMI karawang Bapak Elyasa Budianto menuturkan bahwa lokasi tugu proklamasi Rengasdengklok dipilih untuk deklarasi KAMI karena tugu Rengasdengklok mulainya cikal bakal Proklamasi 17 agustus 1945.

“Tugu proklamasi rengas dengklok merupakan ikon perjuangan “pungkasnya.(fan)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM