Pemdes Mirat Jamin  Ketersediaan Logistik Keluarga yang Terisolasi Mandiri

Kepala Desa Mirat Asep Sumekar
Kepala Desa Mirat Asep Sumekar

PJ. MAJALENGKA – Pemerintah Desa Mirat Kecamatan Leuwimunding  Kabupaten Majalengka Jawa Barat siap menjamin ketersedian logistik bagi keluarga yang sedang isolasi mandiri.

Kepala Desa (Kades) Mirat Asep Sumekar mengatakan kepada potretjabar.com di kantornya.Rabu (26/8/20). Pemerintahan desa Mirat sudah menjamin buat keperluan logistik bagi warganya yang sedang isolasi mandiri .

“Pokonya pihak pemerintah desa siap menjamin untuk kebutuhan sehari – hari bagi warga yang sedang isolasi mandiri sampai dinyatakan sembuh, ” kata Kades Asep.

BACA JUGA :  Kemenangan Kab.Bekasi Tercoreng Atlet Cabutan, KONI Didesak Terbuka

Selain menjamin logistik Pemdes Mirat juga mengontrak satu rumah bagi  keluarga yang dinyatakan negatif dari keluarga yang positif covid 19.

“Untuk saat ini jumlah warga yang positif covid 19 di desa kami berjumlah 5 orang dari satu keluarga dan yang meninggal satu orang,”katanya .

BACA JUGA :  Tekan HIV/AIDS, UU Sarankan Berpoligami

Sedangkan sampai saat ini warga yang sudah di sweb dengan jumlah 61 warga, untuk pencegahan saat ini pihak pemdes Mirat terus melakukan penyemprotan kepada rumah warga , sekolah , mushola ,tempat umum dan mesjid .serta pembagian masker kepada warga dengan jumlah 5 ribu masker. (Sul/PJ).

error: POTRETJABAR.COM