Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
JAWA BARAT

Pilkades Warung Bambu Karawang Pakai Barcode

×

Pilkades Warung Bambu Karawang Pakai Barcode

Sebarkan artikel ini
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama unsur Muspida menyambangi Desa Warung Bambu
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama unsur Muspida menyambangi Desa Warung Bambu.

PJ. KARAWANG –  Ada hal yang berbeda di salah satu Desa dalam pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Karawang yakni Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang timur yang memanfaatkan era digital dengan menggunakan hak pilih para pemilih dengan sistem barcode untuk memasuki TPS.

Dalam monitoring nya Bupati Karawang Cellica Nurachadiana bersama unsur Muspida menyambangi Desa Warung Bambu, Cellica pun berpesan kepada masyarakat sekitar agar mendukung siapapun yang kelak akan terpilih menjadi Kepala Desa.

Example 468x60

”Berbeda pilihan itu biasa, tapi nanti ketika kepala desa sudah terpilih, mari kita dukung sama-sama, sebab kewajiban seorang kepala desa dalam memperjuangkan rakyatnya,” ucap Cellica dihadapan upati.

BACA JUGA :  Update Data Covid-19 di Jabar : 17 Sembuh dari 366 Positif

Cellica mengapresiasi pelaksanaan pilkades di desa warung bambu menerapkan sistem barcode dengan memanfaatkan era digitalisasi.

Ilustrasi
Ilustrasi

Pasalnya, sepanjang sejarah baru ada di Desa Warung Bambu yang menggunakan sistem baecoad, hal ini menjadi inovasi baru kedepan.

”Baru kali ini sepanjang sejarah, Saya mendatangi TPS Pilkades dengan sistem unik dan ini menjadi terobosan baru yang bisa menjamin transparansi dan akutanbilitas serta bisa melihat langsung partisipasi pemilih.” ucapnya.

Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Karawang 2020 serentak di gelar hari ini Minggu (23/02/2020). sebanyak 45 desa yang melaksanakan  Pilkades serentak.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM