Relawan Teh Celly Gandeng PMI Karawang Mengadakan Baksos Donor Darah

RTC gandeng PMI Karawang giat donor darah (Foto : Irfan /potretjabar)
RTC gandeng PMI Karawang giat donor darah (Foto : Irfan /potretjabar

PJ. KARAWANG – Relawan Teh Celli (RTC) bekerjasama dengan PMI Karawang melaksanakan bhakti sosial donor darah yang bertempat di kantor sekertariat RTC ruko Sentral and Galuh Mas. Jumat 26/6/2020.

Sekjen RTC dr. Argen mengatakan, inisiatif menyelenggarakan donor darah ini dilakukan oleh pengurus pusat RTC karena stok darah di PMI Karawang yang semakin berkurang selama masa pandemi Covid-19 banyak yang membutuhkan darah.

“Kegiatan ini untuk menyuplai kebutuhan darah dan membantu menambah stok darah di PMI Kabupaten Karawang, “kata dr Argen kepada potretjabar.com disela sela acara.

BACA JUGA :  Tiga Warga Sumedang Diterkam Macan Kumbang, Spesies Langka khas Indonesia Ini Mati Ditenggelamkan Warga

Kegiatan donor darah ini lanjut Ia, diikuti oleh pengurus pusat RTC dan pengurus serta anggota ranting RTC diberbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang, selain itu masyarakat umum juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

Sekjen RTC dr. Argen (Foto : Irfan/potretjabar)
Sekjen RTC dr. Argen (Foto : Irfan/potretjabar)

Pada kesempatan ini dr. Argen berpesan kepada warga Masyarakat Kabupaten Karawang agar selalau menjaga diri serta mengikuti anjuran pemerintah dalam Adaptasi Kehidupan Baru.

BACA JUGA :  Was - was Takut Tanggul Citarum Jebol Warga Gelar 'Babaritan"

“Dalam menghadapi New normal ini kita kembali ke kehidupan yang normal tapi dengan kebiasaan baru seperti keluar rumah selalu menggunakan masker, selalu membawa handsanitizer dan rajin mencuci tangan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas sehari hari sehingga dapat terhindar dari penularan penyakit covid 19,”pungkasnya.(Fan/Gus)

error: POTRETJABAR.COM