Sejumlah Pengendara Diberi Masker dalam Oprasi Patuh Lodaya di Subang

Satlantas Polres Subang Gekar Ops Patuh Lodaya Sabtu (25/07/20)
Satlantas Polres Subang Gekar Ops Patuh Lodaya
Sabtu (25/07/20)

PJ. SUBANG – Hari ke 3 oprasi patuh lodaya  2020 di gelar Satlantas Polres Subang beserta jajarannya di depan gedung GOW. Lampu gentur , sejumlah pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan umum terjaring tak make masker. Merekapun diberikan masker dan stiker – stiker setelah menyadari kesalahan meraka masing- masing.

Kasat lantas Polres Subang AKP Endang Sujana mengatakan jajarannya melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Oprasi Patuh lodaya 2020 yang akan di selenggarakan dari tanggal 23 juli 2020 sampai 5 agustus 2020 .

BACA JUGA :  BBM Naik, Bekasi Harus Siap Hadapi Inflasi

“Tujuan kegiatan oprasi ini adalah mensosialisasikan kepada masyarakat  tentang  oprasi tersebut , kemudian kami membagikan 10.000 ribu masker dan membagikan stiker- stiker untuk masyarakat, “kata AKP Endang Sujana kepada wartawan. Sabtu (25/07/20).

Satlantas Polres Subang Gekar Ops Patuh Lodaya Sabtu (25/07/20)
Satlantas Polres Subang Gekar Ops Patuh Lodaya
Sabtu (25/07/20)

Hal itu dilakukan lanjut Kasatlantas, agar masyarakat mengetahui akan adanya Oprasi Patuh lodaya, meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19.

” Agar masyarakat mengetahui dan pemberitahuan tentang oprasi patuh . Karena masih dalam suasana covid- 19 . Kami harus sisipkan himbauan “ucap Kasatlantas.

BACA JUGA :  Batu Berlubang Pasir Lulumpang Peninggalan Sejarah

Ia pun mengatakan imbauan yang diberikan kepada masyarakat memberitahukan pentingnya penggunaan masker . Hasilnya rata- rata ada sebagian masyarakat yang sudah mematuhi penggunaan masker dan masih sadar bahwa itu penting dalam rangka mengurangi dampak atau memutus penyebaran covid – 19.

“Kami melaksanakan oprasi di depan gedung GOU Lampu merah, “pangkasnya.(Dang)

error: POTRETJABAR.COM