banner 728x90

Sekda Majalengka Gencar Sosialisasikan Penanganan dan Pencegahan Stunting

  • Bagikan
pertemuan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting pada tumbuh kembang anak tingkat Kabupaten Majalengka yang bertempat di Meeting Room Garden Hotel Majalengka. Selasa (03/11)
Pertemuan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting pada tumbuh kembang anak tingkat Kabupaten Majalengka yang bertempat di Meeting Room Garden Hotel Majalengka. Selasa (03/11)

PJ. BEKASI – Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka Eman Suherman mengajak masyarakat untuk bersama sama mendukung kegiatan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting pada tumbuh kembang anak tingkat Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

“Besar harapan kami agar terus disosialisasikan ke masyarakat, ” ucapnya dalam acara pertemuan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting pada tumbuh kembang anak tingkat Kabupaten Majalengka yang bertempat di Meeting Room Garden Hotel Majalengka. Selasa (03/11

BACA JUGA :  Selamat, Pai Pimpin PWI Majalengka Periode 2021-2024 Gantikan JFA

Penanggulangan masalah stunting mendapat prioritas oleh pemerintah untuk itu marilah dukung dengan merubah pola hidup sehat agar terhindar dari stunting.

Pertemuan langsung ini berkaitan dengan penanganan dan pencegahan Stunting tumbuh kembang anak yang tentunya akan banyak memberikan manfaat dengan adanya kegiatan ini sehingga tumbuh kembang anak bisa sesuai dengan yang diharapkan.

BACA JUGA :  Dibalik SK Mendagri, Ada Pesan Segera Proses Wakil Bupati Bekasi Terpilih?

“Sehingga dengan gencar disosialisasikan akan meminimalisir terjadinya stunting pada anak di Indonesia khususnya di Kabupaten Majalengka,”tukas Sekda Eman Suherman.

Hadir dalam pertemuan ini yang mewakili Bupati Majalengka Sekda Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto beserta unsur Forkopimda dan OPD Kabupaten Majalengka.(zan)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM