Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
JAWA BARAT

Sertijab Balai Diklat Basarnas, Punggawa Penyiapan Sarpras Fajrin Gantikan Darmadi

×

Sertijab Balai Diklat Basarnas, Punggawa Penyiapan Sarpras Fajrin Gantikan Darmadi

Sebarkan artikel ini
Sertijab) Kasi Penyiapan Sarana dan Prasarana dari Darmadi kepada Fajrin Hakim. Sertijab dipimpin langsung oleh Kabalai diklat Basarnas Iwan Rosyadi, Jumat (17/07/20) .
Sertijab Kasi Penyiapan Sarana dan Prasarana dari Darmadi kepada Fajrin Hakim yang dipimpin langsung oleh Kabalai diklat Basarnas Iwan Rosyadi, Jumat (17/07/20) .

PJ. BOGOR – Balai Pendidikan dan Latihan Basarnas menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Penyiapan Sarana dan Prasarana dari Darmadi kepada Fajrin Hakim. Sertijab dipimpin langsung oleh Kabalai diklat Basarnas Iwan Rosyadi, Jumat (17/07/20) .

Kabalai Diklat Basarnas Iwan Rosyadi mengatakan, sertijab adalah salah satu peristiwa yang biasa terjadi dan merupakan bagian dari dinamika organisasi dengan tujuan penyegaran, pengalaman dalam perjalanan karier dan promosi bagi pegawai atau personel yang mengawaki.

“Dengan pelaksanaan sertijab tersebut maka diharapkan pejabat baru dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Balai diklat Basarnas, “kata Kabalai Iwan.

Kepada pejabat yang lama Kabalai mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan telah memberikan segala kemampuan, dedikasi yang telah dilakukan di Balai diklat Basarnas.

BACA JUGA :  Kepala DLHK Karawang Ngaku, Surat Tugas Bodong Ngutip Pedagang di Batujaya

Perlu di ketahui bahwa Balai Diklat Basarnas terletak di Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor adalah Unit Pelaksana Tehnis dimana mempunyai tugas mencetak insan kemanusiaan baik menejerial maupun tehnis pertolongan disemua medan baik pada musibah pelayaran, penerbangan, bencana alam maupun kondisi yang membahayakan jiwa manusia.

Sertijab Kasi Penyiapan Sarana dan Prasarana dari Darmadi kepada Fajrin Hakim yang dipimpin langsung oleh Kabalai diklat Basarnas Iwan Rosyadi, Jumat (17/07/20) .
Balai diklat Basarnas, Cariu Bogor, Jumat (17/07/20)

Selain itu, Balai diklat telah melaksanakan pendidikan dan latihan yang pesertanya baik dari dalam maupun Luar Negeri eperti beberapa saat yang lalui dlakukan diklat SAR Plann (perencana SAR) yang diikuti oleh Beberapa Negara Anggota ASEAN.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat. Acara tersebut dihadiri oleh Para para pejabat Balai diklat, ASN,PPNPM serta keluraga besar di lingkup Balai diklat.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM