banner 728x90

Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang Barbagi untuk Para Santri

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. SUBANG – Dalam kondisi pandemi Corona, Tim Jabar bergerak Kabupaten Subang Jawa Barat memberikan 2100 butir telur 250 masker untuk empat Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Subang Jawa Barat.

ke empat ponpes itu yakni mulai dari kelompok pengajian Al Muhajirin di wanareja, Yayasan Al fitroh surya atmaja Desa Gembor Pagaden , Ponpes At – Tarbiayah Desa Kamarung Pagaden, dan Yayasan Pesantren Al Quran Tuhfatul Atfhal ( Yafata) Dikalijat. masing- masing di berikan 450 butir telur dan 50 masker

BACA JUGA :  Kembangkan Sayap, MOI Lantik Empat DPC di Pangandaran

Ketua pengurus di Yayasan Al fitroh surya Atmaja Desa gembor pagaden Abdurahim mengucapkan terimakasih kepada tim Jabar bergerak Kabupaten Subang yang telah berbagi untuk para santri.

“Terimakasih atas pemberian bantuan ini dengan berharap kedepannya bisa terjalin silaturahmi – siraturahmi yang lainlain, ” ucap Abdurahim yang juga Kepala kantor kementrian Kemenag.

BACA JUGA :  Tidak Lagi Manggung di Masa Pandemi, Pelaku Seni Budaya Minta Pemkab Karawang Beri Solusi

Kata Ia, tim jabar bergerak ke Kabupaten Subang juga tetap mengingatkan kepada semua santri maupun masyarakat yang ada untuk selalu tetap memperhatikan 3 M yankni memakai masker , mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Agar pademi Covid 19 bisa cepet berakhir dan pemulihan semuah lapisan masyarakat bisa melakukan Aktivitas seperti sedia kala,” ujarnya. (Dang)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM