banner 728x90

Tokoh Masyarakat ini Sebut Desa Mekarmulya Ada Kemajuan

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. MAJALENGKA – Keberhasilan kinerja Pemerintahan Desa Mekarmulya Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka tak lepas dari seorang pemimpinya, di bawah kepemimpinan kades Oom Tarkam Pemdes Mekarmuya lebih maju dalam pembangunan faktanya mendapat pujian dari tokoh warga masyarakat setempat .

Menurut keterangan tokoh warga masyarakat desa Mekarmulya M . Edi kepada Rabu ( 17/09/20) mengatakan, sebagai warga masyarakat desa sangat mengapresiasikan atas kinerja pemerintahan desa yang pimpin oleh kades Oom Tarkam.

BACA JUGA :  Dibalik SK Mendagri, Ada Pesan Segera Proses Wakil Bupati Bekasi Terpilih?

“Alhamdulilah banyak sekali perubahan untuk desa Mekarmulya dari segi pembanguan infrastruktur selama lima tahun kepemimpinan dia,”katanya.

Selain itu selama pandemi Covid-19 , perjuangan kepala desa sangat luar biasa dalam memperjuangan warga untuk mendapatkan bantuan sosial ( bansos) baik dari bansos bantuan DD, propinsi dan pusat .

Sehingga warga masyarakat desa Mekarmulya hampir 100 persen sudah mendapatkan bantuan tersebut .

Terpisah kepala desa Mekarmulya Oom Tarkam menjelaskan , pihaknya bekerja menjadi kepala desa hanya untuk pengabdian kepada warga masyarakat .

BACA JUGA :  GEBRAK Pertanyakan Alasan SK Pemberhentian Bupati, Pakar Hukum UMI Sebut Tidak Boleh Berlaku Surut

“Alhamdulilah untuk bantuan sosial bagi warga yang terkana dampak covid 19 hampir 100 persen warga sudah mendapatkan, “.ujarnya .

Untuk Desa Mekarmulya sendiri jumlah penerima bantuan sosial dari berabagai macam bantuan baik dari bantuan DD, bansos propinsi Jabar ,dari pusat serta dari kementrian pertanian ,PKH dan BPNT total keseluruhan mencapai 1,300 kepala Kelauraga ( KK).( Sul/PJ)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM