Unsika Launching Program Helik Creation Day

Unsika  Launching Program Helik Creation Day diresmikan oleh ketua rektor Prof. Dr. Sri Mulayani Ak Sabtu, (18/7/20) siang.
Unsika Launching Program Helik Creation Day diresmikan oleh ketua rektor Prof. Dr. Sri Mulayani Ak Sabtu, (18/7/20) siang. (Foto : Irfan/potretjabar)

PJ. KARAWANG – Universitas Singa Perbangsa Karawang (Unsika) launching program Helik Creation Day. Program itu langsung di resmikan oleh Ketua Rektor Unsika, Prof. Dr. Sri Mulayani Ak di area kampus.

Program ini merupakan hibah dari pengelola Unsika bagi akademi Unsika, karena merupakan program unggulan Unsika untuk pemberdayaan masyarakat.

“Saya menyayangi Unsika untuk Karawang tercinta adalah wajib memberikan program unggulan pada mahasiswa agar menjadi universitas nasional dan internasional, karena Dosen asing pernah tercatat di Unsika,” ujar Prof. Dr. Sri Mulayani Ak Sabtu, (18/7/20) siang.

BACA JUGA :  Gubernur Jabar Disebut Hanya Beri Angin Segar

Salah seorang mahasiswa Unsika dari fakultas sosial politik program studi pemerintahan Wawan mengatakan, dirinya mengapresiasi program Helik Creation Day tersebut jadi bisa tau program unggulan rektor dan kebijakannya.

BACA JUGA :  Tekan HIV/AIDS, UU Sarankan Berpoligami

“Kita sebagai mahasiswa harus bisa mencetak inovasi inovasi baru, karena kita tak hanya di atas meja tetapi praktik di lapangan bersentuhan langsung dengan masyarakat.” Pungkasnya.

Di acara tersebut juga di resmikannya gedung fakultas fisip. Peresmian program Helix Creation Day tersebut di hadiri Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Sekda Karawang, Acep Jamhuri dan para Dosen Unsika. (Fan/PJ)

error: POTRETJABAR.COM