Viral di Facebook Alergi LSM & Wartawan Anggota Dewan di Majalengka Akhirnya Minta Maaf

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. MAJALENGKA – Anggota DPRD Kabupaten Majalengka Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra Edi Karsidi yang sempat viral di media sosial Facebook terkait ujarannya “Alergi terhadap LSM dan wartawan” akhirnya meminta permohonan maaf kepada  LSM dan Wartawan yang ada di Majalengka.

Pernyataan permohonan maaf tersebut disampaikan langsung Edi ke sejumlah wartawan dan LSM dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Edy Anas  Djunaedi dan Wakil Ketua Didin Jaenudin.

“Saya atas nama pribadi dan lembaga dengan tulus dari lubuk hati terdalam memohon maaf yang sebesar besarnya dan  setinggi tingginya kepada rekan rekan semua LSM dan Wartawan atas kekhilafan dan kealfaan  ucapan saya yang membuat resah teman teman LSM dan Media selama ini,” ucap Edi dengan nada rendah pada Rabu (20/01/2021) di Sekretariat DPRD Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA :  Bupati Majalengka Raih Penghargaan Visionary Leaders Penanganan Pandemi Covid -19

IMG 20210120 WA0006

Menurut Edi, pernyataannya tersebut sebetulnya ditujukan secara spesifik terhadap orang yang mengaku ngaku Wartawan dan LSM dalam kasus pabrik air mineral merk Al Ma’soem di Sindangwangi saat sidak Komisi I pada Nopember 2019, bukan kepada seluruh wartawan dan LSM secara general, jelas Ketua Komisi I ini.

BACA JUGA :  Dibalik SK Mendagri, Ada Pesan Segera Proses Wakil Bupati Bekasi Terpilih?

” Oleh karena itu, sekali lagi saya minta maaf yang setinggi tingginya kepada teman teman semua, atas kejadian tersebut, saya tidak punya niatan untuk mendeskriditkan teman teman LSM dan Wartawan di Majalengka,  saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi  kata alergi itu, barangkali kalimat saya dipelasetkan kepada hal hal yang sejatinya hanya bersifat spesifik tapi ko ditarik-tarik ke arah yg bersifat general”, pungkasnya.(Sam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM