Yayasan Tribuana Bantu Warga Kebanjiran di Teluk Buyung

Meneger Yayasan Tribuana Selamat Santoro saat memberikan bantuan dan langsung diterima oleh Camat Pakis Jaya. Jumat (28/02/20).
Meneger Yayasan Tribuana Selamat Santoro saat memberikan bantuan dan langsung diterima oleh Camat Pakis Jaya. Jumat (28/02/20). Foto : Romin/Redaksi

PJ. KARAWANG – Hujan deras beberapa hari ini membuat DesaTeluk Buyung Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang kebanjiran sebanyak 360 KK yang terdapat banjir.

“Ada 360 KK yang terkena dampak banjir sejak tanggal 25 kemarin dan sekarang sudah mulai surut, ” kata staf Desa Teluk Buyung Budi kepada potretjabar.com Jumat. (28/02/202)

BACA JUGA :  Pajak THM Terganjal, Bapenda Kehilangan Ratusan Miliar

Melihat kondisi seperti itu membuat para dermawan ikut terpanggil untuk membantu meringankan beneran warga yang terdampak banjir.

Meneger Yayasan Tribuana Selamat Santoro turut menyumbangkan bantuan berupa makanan dan air mineral terhadap warga Teluk Buyung, bantuan itu langsung diterima Camat Pakis Jaya.

“Meski cuma bantuan alakadarnya saya harap bisa membantu dan bermanfat untuk warga Teluk Buyung, ” ucap Selamet Santoso yang juga Anggota TNI saat menyrahkan batuan pada Camat Pakis Jaya.

BACA JUGA :  Dulang Medali Terbanyak, Kab.Bekasi Gunakan Atlet Cabutan?

Selamat berharap bantuan yang seadanya itu, semoga dapat meringankan beban dan membantu warga yang terkena musibah banjir.

Camat Pakis Jaya Kabupaten Karawang Panji S
Camat Pakis Jaya Kabupaten Karawang Panji S. Foto : Romin/Redaksi

Sementara Camat Pakis Jaya Panji mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya terhadap warganya yang terdampak banjir.

“Banyak terimakasih kepada Pak Selamet Santoso yang sudah mau membantu warga kami yg terkena dampak banjir,” katanya.(Sup/Min).

error: POTRETJABAR.COM