Yuk Berbagi, Gabungan Organisasi Mahasiswa Bagi – Bagi Takjil di Cikarang

Gabungan organisasi Mahasiswa bagi-bagi takjil (Foto : Fahmi/potretjabar)
Gabungan organisasi Mahasiswa bagi-bagi takjil (Foto : Fahmi/potretjabar)

PJ. BEKASI – Dampak virus Corona (Covid 19) di tengah masyarakat bukan hanya melemahkan interaksi sosial melainkan juga melemahkan ekonomi masyarakat. Perwakilan organisasi kemahasiswaan seperti Kapemasi Bandung Formansi Bandung Raya, Imaroh Van Java dan beberapa supporting  seperti Madhe_Clothing dan Tritutu Shoes Clean berkolaborasi untuk kegiatan kepedulian sosial.

Kegiatan sosial itu dilaksanakan dengan giat berbagi takjil untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, hasil kolaborasi itu dinamakan Kegiatan Yuk Berbagi (KYB) saat ini hal itu sudah berjalan sejak Minggu lalu.

“Alhamdulilah kegiatan ini sudah berjalan 2 minggu. Minggu pertama kita mengadakan di sekitaran terminal Cikarang. Dan Minggu kedua ini kita mengadakan di sekitaran pilar tepatnya didepan pilar mas dekat Koramil. Kegiatan ini berangkat atas dasar kesadaran kolektif dan melek terhadap kondisi sosial khususnya di wilayah kabupaten Bekasi,”ujar Koordinator K.Y.B Kab.Bekasi sekaligus perwakilan dari Alumni MAN 1 Kab.Bekasi Muhtadin Assidieq kepada potretjabar.com.

Gabungan organisasi Mahasiswa bagi-bagi takjil (Foto : Fahmi/potretjabar)
Gabungan organisasi Mahasiswa yang tergabung  dalam kegiatan yuk berbagi (KYB) giat bagi-bagi takjil (Foto : Fahmi/potretjabar)

Muhtadin mengatakan, kegiatan yuk berbagi yang di laksanakan selama bulan Ramadhan ini diinisiatori oleh Bang Irfan Ali dan bekerja sama dengan organisaai Kapemasi, Kamasa Al-Misky dan PK PMII  STAI Attaqwa dan kegiatan ini di laksanakan selama di bulan Ramadhan. Kata Ia, kegiatan ini terhitung mulai tanggal 30 april 2020

BACA JUGA :  Pajak THM Terganjal, Bapenda Kehilangan Ratusan Miliar

“Terima kasih kepada para donatur yang sudah mendonasikan hartanya untuk kebutuhan umat, dan terima kasih juga kepada para team ‘yuk berbagi’ yang telah mendonasikan hartanya untuk kepentingan umat, “ungkapnya.

BACA JUGA :  BBM Naik, Bekasi Harus Siap Hadapi Inflasi

” Semoga semua kebaikannya teman teman yang berpartisipasi dalam kegiatan yuk berbagi semoga menjadi amal ibadah dan mendapat balasan terbaik dari Allah SWT. Aamiin,”demikian.(Fah)

error: POTRETJABAR.COM