Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
KARAWANGKESEHATAN

RSUD Karawang Dituding Tolak Pasien Hingga Meninggal

×

RSUD Karawang Dituding Tolak Pasien Hingga Meninggal

Sebarkan artikel ini

PJ.KARAWANG – Kembali, jagat maya digegerkan dengan beredarnya tudingan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang menolak pasien dengan dalil ruangan penuh, hingga pasien meninggal.

Kabar duka di awal ramdhan ini, sangkaan yang membuat ramai netizen setelah akun @Ayahna Fery memposting di Laman INFO KARAWANG, Kamis (23/3/2023).

Halaman yang berisi ribuan akun tersebut, @Ayahna Fery melansir kronologi penolakan RSUD terhadap ayahnya. Tak memerlukan waktu lama, ratusan akun pun ramai-ramai mengomentari.

Hingga berita ini ditulis, setelah 2 jam di update oleh pemilik akun, postingan tersebut Pukul 19.00 WIB telah mencapai 1.568 akun yang menanggapi dan 600 lebih komentar.

Foto : screenshot

Adapun postingan @Ayahna Fery yang juga disertakan foto mendiang orangtuanya dan dikutip potretjabar.com sebagai berikut.

BACA JUGA :  Sebanyak 12 Ribu Vaksin Sinovac Tiba di Tambun Selatan Bekasi

Lihat akibat penangan yg jelek RSUD Karawang. Hingga ortua saya menghembuskan nafas terakhir di depan pintu RSUD Dengan alasan ruangan penuh.. Kalo penganan cepat dan tanggap mungkin kejadian ini akan berbeda..

Apa guna nya ada Karawang sehat kalo pihak rumah sakit selalu ada penolakan.. Mana ke Adilan buat orng kecil.. RSUD cuma memakai logo masyarakat tpi ke masyarakat begitu.. BPK saya udah tersungkur Sungkur ditolak dengan alasan ini itu.. suruh bawa ke rmh sakit lain. Giliran udah meninggal baru di tanggepin takut di salahin..”

Sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari pihak RSUD Karawang soal tudingan yang menjadi perbincangan di media sosial.

Penulis: Rira Mahadewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM