Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
JAWA BARATPOLITIK

Foto Nyeleneh Komeng di Surat Suara DPD Tarik Warga Bekasi

×

Foto Nyeleneh Komeng di Surat Suara DPD Tarik Warga Bekasi

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Selain Calon Presiden dan Wakil Presiden dalam surat suara pada Pemilu 2024 yang terpampang foto juga terdapat pada lembar surat suara DPD. Foto nyeleneh yang dilakukan oleh salah satu calon Anggota DPD RI yakni Alfiansyah yang biasa disapa Komeng rupanya dapat menarik warga Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Calon DPD RI nomor urut 10 (sepuluh) dari Jawa Barat itu terlihat mengenakan kemeja biru. Komeng tampak berpose dengan ekspresi melotot dan mulut terbuka. Komeng juga terlihat memiringkan kepalanya.

“Lembaran yang banyak fotonya itu yang DPD, ini fotonya ada yang melotot setelah diperhatikan ternyata si Komeng, langsung saya coblos aja deh,”kata salah seorang pemilih di TPS 8 Desa Sukamurni Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Erdo kepada potretjabar.com.

Selain Erdo, foto bergaya nyeleneh ala Komeng juga menjadi alasan bagi warga Kabupaten Bekasi yang pemilih Komeng.

BACA JUGA :  Semua Pasien Corona Sembuh, Karawang Masih Zona Merah

“Ia emang Komeng ada – ada aja, bisa wae itu bikin kita nyolok dia (Komeng),”ungkap Romin warga Desa Sukamantri Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.

Foto calon Anggota DPD RI dari Jawa Barat, Alfiansyah Komeng, di surat suara jadi sorotan karena posenya. KPU Jawa Barat pun buka suara.

Dilansir dari detikcom, Rabu (14/2/24), KPU Jabar kemudian buka suara. KPU mengatakan foto yang ada di dalam surat suara merupakan kesepakatan KPU dengan calon.

“Iya itukan sudah kesepakatan, mereka sepakat, ada dami dulu disetujui dulu. Nggak ada masalah, kemauan sendiri kan sudah disepakati,” kata Kordinator Bidang Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Jabar Hedi Ardia, Rabu (14/2/2024).(Min/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM