banner 728x90

Kang Pipik Yakin Cetak Sejarah, Yesi – Adly Bakal Ungguli di Pilkada Karawang

  • Bagikan
IMG 20201101 WA0005 1
Foto: Redaksi

PJ. KARAWANG – Ketua DPC PDIP Karawang Jawa Barat Taufik Ismail atau yang akrab disapa Kang Pipik konsolidasi dengan para tokoh senior PDI Perjuangan. kang Pipik yakin pasangan Yesi-Adly akan memenangkan di Pilkada Karawang.

Kang Pipik bertekad kuat dibawah kepemimpinannya Partai PDIP Karawang akan mencetak sejarah bisa memenangkan Kontestasi Pilkada Bupati dan wakil Bupati karawang.

“Saya optimis dan bertekad akan mencetak sejarah partai PDIP Karawang bisa memenangkan Pilkada eksekutif yang selama ini sulit diraih oleh Partai PDIP Karawang, ” kata Ia di kantor DPC PDI Perjuangan, Minggu (1/11/20).

BACA JUGA :  Rayakan Dua Dekade Partai Demokrat, ini Pesan SBY dan Ketum AHY

Tokoh Senior PDIP Karawang yang hadir dalam acara tersebut yaitu H.Deden Darmansyah, Jendral Djayusman, dr. Gunawan Slamet, H. Anton Herman, Aking Saputra dll.

IMG 20201101 WA0006
Foto: Redaksi

Ditambahkan, Dr Gunawan mengatakan sangat puas dan bangga melihat solidnya para kader PDIPDI Perjuangan Kabupaten Karawang yang terus bersemangat memperjuangkan kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, dr Yesi Karya Lianti Mars dan H Ahmad Adly Fairuz.

“Saya berharap hari ini adalah awal sejarah untuk kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PDIP, dan ini bukan hanya akan menjadi kebanggaan warga PDIP Karawang saja ajan tetapi sebagai awal kemenangan bagi masyarakat Kabupaten Karawang” ucapnya.

BACA JUGA :  Kembangkan Sayap, MOI Lantik Empat DPC di Pangandaran

Ditambahkannya, Kabupaten Karawang butuh sosok baru untuk memimpin disini dan dirinya melihat Aura kemenangan untuk pasangan yang diusung oleh PDIP.

“Sosok Kang Pipik sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang sebagai sosok intelektual yang pasti akan membawa kemajuan untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan” pungkas dr Gunawan Slamet.(Fan)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM