45 Karyawan RS PINNA Positif, Dinkes Kabupaten Bekasi Rekomendasikan ini

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

PJ. BEKASI – Beradar surat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang menerangkan dadi 130 karyawan sebanyak 45 orang Karyawan RM Pinna positif, hal itu berdasarkan hasil test swab.

Surat dengan nomor : 440/11308/Dinkes/2020 tertanggal 23 Desember 2020 ditunjukan kepada Direktur RS Pinna menerangkan bahwa berdasarkan hasil kunjungan Puskesmas Karang Satria ke RM Pinna, telah ditemukan beberapa hal, diantaranya tentang has swab karyawan RS. Pinna.

BACA JUGA :  Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Genjot Percepatan Vaksinasi di Babelan

Pada tanggal 14 Desember 2020 RS Pinna telah melakukan test Swab 130 orang karyawan nya,dari 130 karyanya telah dinyatakan positif sebanyak 45 orang karyawan.

Kendati begitu, langkah yang sudah dilakukan RS Pinna, sebanyak 28 orang dengan gejala ringan sehingga telah dilakukan isolasi mandiri di rumah. Begitupun dengan 16 karyawannya yang dinyatakan tanpa gejala untuk isolasi mandiri di rumah dan hanya ada satu karyawan yang dirujuk ke RS Bhakti Kartini.

BACA JUGA :  Genjot Percepatan, PT.BBWM Bersama Dirintelkam PMJ Gelar Vaksinasi di Kelurahan Bahagia
Foto Screenshot
Foto Screenshot

Dalam keterangan surat itu, Dinkes Kabupaten Bekasi merekomendasikan agar RS Pinna melaksanakan membuat SOP sistem pengaturan keluar masuk pasien dan pegawai agar tidak bentrok, kemudian Dinkes juga merekomendasikan setiap pegawainya untuk melaksanakan kegiatan sesuai Protokol Kesehatan secara ketat.

Diakhiri surat yang ditandatangani Kadinkes Sri Enny Mainiarti itu, Dinkes Kabupaten Bekasi juga merekomendasikan agar setiap ruangan melaksanakan disinfektan sesering mungkin.(*/red)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM