Cegah Corona, Damkar Bersama Relawan Semprotkan Disinfektan di Wanasari Cibitung

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ.BEKASI – Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Dinas Pemadaman Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi bersama Tim Relawan covid-19 Taman Wanasari Indah RW.04 terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti 1 Masjid, 2 Musholah, Kantor Sekretariat RW dan Sekolah SD Wanasari 14.

Ketua RW.04 Kelurahan Wanasari Idil Yang Matindang yang sekaligus menjadi Ketua Tim relawan covid-19 menyampaikan bahwa, kegiatan penyemprotan didingfektan rutin dilakukan bahkan, giat ini sudah yang kelima kalinya. Dengan tujuan agar tidak ada penyebaran COVID-19 di wilayah ini.

BACA JUGA :  Kasus Omicron Kian Meningkat, Puan Minta Pemerintah Siapkan Skenario Terburuk

“Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini sudah yang kelima kalinya guna bertujuan agar dengan salah satu cara tersebut kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah Wanasari Kecamatan Cibitung”.kata Ia.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

Penyemprotan disinfektan kat Ia, adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah.

BACA JUGA :  Antisipasi Varian Omicron, Polrestro Bekasi Awasi Pelaku Perjalanan Luar Negeri

“Kami selaku Pengurus RW.04 dan seluruh masyarakat dan Warga Taman Wanasari Indah Desa Wanasari berharap agar kiranya penyebaran virus covid-19 tesebut akan segera berlalu dan Negara ini bisa pulih, “ujarnya.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM