Cegah Penyebaran Covid19, Kapolrestro Bekasi Tinjau Kampung Tangguh di Terminal Kali Jaya

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Kapolres Metro Bekasi tinjauan Kampung Tangguh Jaya di Terminal Bus Kalijaya Jalan Raya Fatahilla Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Jumat (12/3/21).

Kapolres Metro Bekasi didampingi Kasatlantas serta dihadiri Kaur Dokkes Polres Metro Bekasi. Dr Frinda, Pejabat Dishub Kabupaten Bekasi, Kepala Terminal Kalijaya dan Satgas Covid Pemkab Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, kegiatan kampung tangguh di Terminal Kalijaya yang merupakan salah satu program yang digagas oleh Polrestro Bekasi bekerja sama dengan unsur terkait yang melaksanakan kegiatan Swab Antigen kepada Masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kota Bekasi Kunjungi Vaksinasi Hasil Kolaborasi PMI dan Pemkot

“Ini meliputi pengecekan suhu, Swab Antigen, himbauan jaga jarak membagikan masker kepada masyarakat, Supir yang ada di sekitar Terminal Kalijaya,”kata Hendra.

BACA JUGA :  750 Pelajar SMP di Tarumajaya Ikut Gebyar Vaksinasi
Foto Redaksi
Foto Redaksi

Dirinya berharap bisa menekan angka penyebaran Covid 19 yang saat ini masih tinggi di Kabupaten Bekasi, serta bisa mengedukasi masyarakat agar lebih ketat lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah penularan Covid 19.

“Masyarakat Kabupaten Bekasi agar lebih ketat lagi menerapkan Protokol Kesehatan,”harapnya (Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM