Corona Masih Mengancam, Desa Muara Bakti Bekasi Semprotkan Disinfektan di Setiap Gang Kecil

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI РMengantisipasi penyebarluasan Covid-19, Pemerintah Desa Muara Bakti , Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi  melakukan beberapa upaya pencegahan. Diantaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat seperti Gang kecil.

Kepala Desa Muara Bakti Asnawi kepada potretjabar.com mengatakan, bahwa untuk penyemprotan desinfektan pada hari ini dilakukan setiap wilayahnya, mulai dari wilayah RT 01 sampai dengan wilayah RT 12 Desa Muara Bakti dan sisanya akan di lakukan penyemprotan desinfektan pada hari berikutnya.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kota Bekasi Kunjungi Vaksinasi Hasil Kolaborasi PMI dan Pemkot

“Penyemprotan disinfektan ini salah satu ikhtiar mencegah masuknya virus Corona ke Desa kita. Insyaallah nantinya akan kita laksanakan rutin setiap minggu, sampai dinyatakan sudah aman dan bebas dari virus yang mematikan ini, ” kata Ia Sabtu (23/01/21).

Pada penyemprotan desinfektan kali ini kata Ia, dilakukan oleh para aparatur dess, RT ,RW , BPD, juga Bimaspol dan Bhabinsa Desa Muara Bakti. Acara penyemprotan di laksanakan tidak hanya di jalan utama muara bakti tetapi dilaksanakan di gang- gang kecil dan rumah warga.

BACA JUGA :  Genjot Percepatan, PT.BBWM Bersama Dirintelkam PMJ Gelar Vaksinasi di Kelurahan Bahagia

“Melalui pengeras suara juga menghimbau dan mengingatkan warga agar senantiasa melakukan 3 M, agar masyarakat Desa Muara Bakti bisa terjaga dari penyebaran virus covid19, “pungkasnya. (Dam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM