Gratis, Polsek Cikbar Giat Program Rapid Test Anti Body

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Program Pelayanan Gratis Rapid Test Anti Body dilaksanakan dalam Rangka Tracing – Testing – Treatment (3T), giat ini dilakukan rutin oleh Polsek Cikarang Barat dengan target dua kali dalam satu Minggu. Guna mencegah penyebaran wabah covid khususnya di wilayah hukum Polsek Cikarang barat dan Polres Metro Bekasi.

Pelayanan gratis Rapid Test Anti Body dilakukan dengan sasaran adalah para warga dengan indikasi kontak erat dengan warga yang reaktif terpapar covid 19.

“Kegiatan Program Pelayanan Gratis Rapid Test Anti Body di Laksanakan dalam Rangka 3 T (Tracing – Testing – Treatment) kami lakukan secar rutin Polsek dengan target dua kali dalam satu Minggu,dan sasaran adalah para warga dengan indikasi kontak erat dengan warga yang reaktif terpapar covid 19” ujar Kapolsek Cikarang Barat Kompol Akta Wijaya di sela kegiatan acara.

BACA JUGA :  Presiden Targetkan Vaksinasi 70 Persen Penduduk di Akhir Tahun

“Sedangkan untuk terget hari ini Jumlah peserta yang lakukan rapid test anti body sebanyak 21 orang,dengan hasil Reaktif (anti body) ada 3 orang dan Non Reaktif sebanyak 18 orang, ” sambung Akta Wijaya.

Kapolsek Cikarang Barat juga menambahkan, giat Program Pelayanan Gratis Rapid Test Anti Body sudah berjalan hampir satu bulan lebih dan dilakukan secara rutin dalam kurun dua kali seminggu, dengan harapan apa yang di lakukan dapat memutus mata rantai wabah covid 19.

BACA JUGA :  Kebut Percepatan, Satreskrim Polrestro Bekasi Giat Vaksinasi Masal Malam Hari di Babelan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Giat ini merupakan Instruksi Kapolda Metro Jaya, dengan melaksanakan hingga tingkatan RT/RW,dan apa yang kami petugas Polsek Cikarang barat lakukan mendapat dukungan penuh dari Kapolda Metro Jaya maupun kapolres metro bekasi,Mudah- mudahan apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat dengan harapan wabah covid 19, dapat di minimalisir di wilayah hukum Polsek Cikarang barat”pungkas Akta Wijaya. (Ade).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM