Kades se-Kecamatan Tarumajaya Ditest Swab Antigen

  • Bagikan
Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi gandeng petugas kesehatan Puskesmas Tarumajaya melaksanakan swab antigen di Polsek Tarumajaya kepada para Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya.
Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi gandeng petugas kesehatan Puskesmas Tarumajaya melaksanakan swab antigen di Polsek Tarumajaya kepada para Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya. Senin (31/05/21).

PJ. BEKASI – Dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran COVID19, Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi gandeng petugas kesehatan Puskesmas Tarumajaya melaksanakan swab antigen di Polsek Tarumajaya kepada para Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya.

Dalam pelaksanaan kegiatan swab antigen tersebut di mulai dengan Kapolsek Tarumajaya AKP. Edy Suprayitno lalu diikuti oleh para Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya

Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno mengatakan, pada hari ini bersama para Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya, juga staf yang ads di lingkungan Polsek Tarumajaya melaksanakan swab antigen.

“Kami melakukan test swab, alhamdulillah hasilnya dari test swab antigen “Negatif”.kata Kapolsek Senin (31/05/21).

BACA JUGA :  Petugas Covid -19 Cikarang Utara Beri Es Cream Bagi Siswa SD Usai Divaksin

Sasaran dari swab antigen hari ini kata Ia, menargetkan untuk melaksanakan swab antigen sejumlah 40 orang bagi para perangkat Desa juga para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tarumajaya, sebab mereka sering bersentuhan dengan orang banyak dalam hal pepelayanan.

Sementara Kepala Desa Samudra Jaya Ibnu Hajar mengatakan, bahwa pihaknya mengucapakan terima kasih kepada Kolsek Tarumajaya, Camat Tarumajaya, juga Puskesmas Tarumajaya yang selalu mengingatkan dan juga melaksanakan swab antigen kepada para Kepala Desa se-Kecamatan TarumajayaTarumajaya.

BACA JUGA :  Polres Metro Bekasi Terus Gencarkan Vaksin Siswa SD

“Kita selaku perangkat desa harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat bahwa apabila kita mau dan proaktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan mau di swab antigen maka masyarakat juga inssa Allah akan mau di swab, “ucap Ia.

“Dan bisa di ketahui bersama pada hari ini selain para perangkat desa dan juga Kepala Desa yang di swab antigen nampak juga ada beberapa warga samudrajaya yang baru saja balik dari kampung ikut juga dalam swab antigen hari ini,” tambahnya.(Dam).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM