banner 728x90

Kontestasi Burung Kicau di Cikarang Dibubarkan Tim Pemburu Covid-19 Polrestro Bekasi

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Tim Pemburu Covid Polres Metro Bekasi membubarkan kontes burung kicau yang telah dilaksanakan kegiatan Tim 1 Pemburu Covid 19 Polres Metro Bekasi yang menyasar lokasi kerumunan massa, tepatnya di belakang Ruko Green Market Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Tim terdiri dari 8 (delapan) Personil dibawah pimpinan Kompol Supriyadi (Wakasat Intelkam).

Di lokasi tersebut, tim mendapati kontes burung Lovebird yang diduga tidak mengantongi ijin atau rekomendasi dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  Guna menekan Penularan Covid-19, Komunitas WKB Bersama LP Melakukan Penyemprotan Disinfektan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

Kemudian Katim segera mendatangi panitia dan memberi tindakan berupa pembubaran kerumunan pada acara kontes burung tersebut, tidak lupa Tim Pemburu Covid-19 juga memberikan sosialisasi prokes kepada masyarakat yang terlibat di dalam acara kontes seperti  mengukur suhu tubuh panitia dan para peserta, memberikan masker, menghimbau untuk menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan.

BACA JUGA :  Presiden Targetkan Vaksinasi 70 Persen Penduduk di Akhir Tahun

Berdasarkan keterangan panitia acara Eko Dwi, kontes burung kicau diikuti kurang lebih sekitar 45 orang, setelah dilakukan pengecekan suhu kemudian kegiatan kontes dibubarkan.

“Bahwa acara kontes diikuti oleh sekitar 45 orang, selanjutnya panitia membubarkan kegiatan pada pukul 16.00 WIB.,” terangnya. (Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM