banner 728x90

Polres Metro Bekasi Launching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Polrestro Metro Bekasi, Launching Tim Pemburu Covid 19 guna untuk menekan pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan disela kegiatan pelepasan tim pemburu pelanggar protokol kesehatan yang di selenggarakan di lapangan promoter Mapolres Metro Bekasi, Jum’at (4/12/20) mengatakan, launching tersebut juga serentak dilaksanakan di seluruh Polres diwilayah hukum Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :  ASN Pemkab Bekasi Berbagi di Tarumajaya, 200 Paket untuk Warga Terdampak Covid-19

Pembentukan tim pemburu pelanggar Prokes kata Kapolres, merupakan sebuah langkah Polri dalam mencegah penyebaran serta guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan kebiasaan baru masyarakat di masa pandemi covid 19.

“Acara ini serentak juga dilaksanakan oleh seluruh polres di jajaran Polda Metro Jaya” jelas Hendra.

Ia juga menjelaskan bahwa tim tersebut terdiri dari unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi, dengan target mampu memberikan efek jera kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dan menekan angka paparan Covid 19 khususnya diwilayah kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  750 Pelajar SMP di Tarumajaya Ikut Gebyar Vaksinasi

“Kita akan beri tindakan serta sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan, serta mampu memberikan efek jera pada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan” tegasnya.

Selain Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan acara tersebut juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi lainnya. (Ade/Ful).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM