Polsek Serang Baru Membagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Guna memutus mata rantai virus Covid 19, Kini Polsek Serang Baru, Giat membagikan masker gratis kepada para pengguna Jalan yang melintas di Jalan Raya Cikarang – Cibarusah, Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi.

Dipimpin Kapolsek Serang Baru AKP Abdul Rasyid, dalam melaksanakan pembagian masker secara massif kepada pengguna Jalan dan masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi, Pada Jumat (05/03/2021).

BACA JUGA :  Genjot Percepatan, PT.BBWM Bersama Dirintelkam PMJ Gelar Vaksinasi di Kelurahan Bahagia

Kegiatan sosial tersebut yang melibatkan unsur Polri, TNI yang tergabung dalam Forkopimda Kabupaten Bekasi, di Massa PPKM Mikro, Bertujuan untuk menurunkan tingginya angka penyebaran Covid 19.

“Ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker di saat melintas, lalu kita hentikan untuk di beri masker gratis, karena perlu kita ketahui covid 19 ini angkanya yang terpapar masih tinggi di wilayah Kabupaten Bekasi,”ucap AKP Abdul Rasyid.

BACA JUGA :  Gerai Vaksin Mobile, Unit 3 Sat Intelkam Polrestro Bekasi 'Dor to Door' Vaksinasi Lansia di Sukamurni
Foto Redaksi
Foto Redaksi

Bukan cuma pengguna Jalan saja, kali ini Kapolsek Serang Baru menyisir ke sisi – sisi Perkampungan untuk membagikan Masker ke masyarakat sekaligus memberikan edukasi untuk Jangan pernah lelah menerapkan 5M di massa Pandemi.

“Mudah-mudahan Covid 19 ini segera berlalu, maka dari itu tetap terapkan 5M, akan lebih baik jika masyarakat juga tertib dan ikuti selalu peraturan pemerintah,” Ungkap Kapolsek.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM