banner 728x90

Robot Transformer Ikut Polsek Cikarang Utara Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan di SGC

  • Bagikan
Kepolisian Sektor Cikarang Utara  giat yustisi Protokol Kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat pengguna Jalan juga yang berkunjung di Sentra Grosir Cikarang, Jl. RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara. Sabtu, (12/06/21).
Kepolisian Sektor Cikarang Utara giat yustisi Protokol Kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat pengguna Jalan juga yang berkunjung di Sentra Grosir Cikarang, Jl. RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara. Sabtu, (12/06/21).

PJ. BEKASI – Kepolisian Sektor Cikarang Utara giat yustisi Protokol Kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat pengguna Jalan juga yang berkunjung di Sentra Grosir Cikarang, Jl. RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara. Sabtu, (12/06/21).

Uniknya operasi yustisi kali ini, Polsek Cikarang Utara berkolaborasi dengan Pak Iwan yang mengenakan seragam robot Transformer dan turut serta membagikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker di sekitaran SGC.

“Saya tergerak karena dimasa Pandemi Covid-19 ini, masih terlihat banyak masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka dari itu saya ikut bersama Polsek Cikarang Utara untuk membagikan masker kepada masyarakat,”ucap robot Transformer Pa. Iwan.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Unit 3 Satintelkam Polrestro Bekasi Gandeng Ormas Pemuda Pancasila

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, pada kesempatan kali ini Kepolisian Sektor Cikarang Utara melakukan giat yustisi pemberian masker kepada masyarakat yang berada di sekitaran SGC.

“Seperti kepada para pengunjung SGC, pengguna jalan, pengendara sepeda motor, mobil dan para penumpang angkutan umum, Kebetulan ada pelaku seni yang pemakai atribut robot Transformer yang ikut membantu pembagian masker,”ujar Kompol Mustakim.

BACA JUGA :  Polsek Tarumajaya Gandeng Lintas Agama Lakukan Vaksinasi Massal

Menurutnua, giat tersebut bertujuan agar masyarakat dapat membiasakan memakai masker di manapun berada terlebih di tempat-tempat yang ramai. Mengingat meningkatnya angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Sementara Aang salah seorang sopir angkutan umum yang mendapatkan pembagian masker mengatakan, apresiasi bagi para petugas yang peduli terhadap kesehatan bagi sesama.

“Terimakasih banyak untuk para petugas yang sudah memberikan masker, kami doakan semoga sehat selalu,”kata Aang singkat.(ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM